Resep Mangut lele tanpa santan Anti Gagal

Resep WOKU Ikan Lele yang Enak Banget

Cara Gampang Menyiapkan WOKU Ikan Lele, Menggugah Selera

Sedang mencari ide Resep WOKU Ikan Lele, Bisa Manjain Lidah?, WOKU Ikan Lele memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita mungkin salah satunya kamu. masyarakat memang telah terbiasa menggunakan internet di smartphone untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan ide. nah kali ini saya akan sharing tutorial cara menghidangkan WOKU Ikan Lele. Dan untuk membuatnya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal WOKU Ikan Lele yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari WOKU Ikan Lele, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan WOKU Ikan Lele, Bikin Ngiler di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi hidangan spesial. Berikutnya adalah gambar berkaitan dengan WOKU Ikan Lele yang dapat kamu jadikan wawasan.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat WOKU Ikan Lele, Bikin Ngiler yang siap dikreasikan. Nah, kali ini kita coba yuk, variasikan WOKU Ikan Lele sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, suguhan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Kamu bisa membuat WOKU Ikan Lele memakai 20 jenis bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini panduan dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan WOKU Ikan Lele yang Bisa Manjain Lidah:

  1. 1/2 kg ikan lele, goreng terlebih dulu
  2. ▶bumbu halus
  3. 15 buah cabe rawit
  4. 5 buah cabe merah
  5. 5 siung bawang merah
  6. 3 siung bawang putih
  7. 1 ruas kunyit
  8. 2 butir kemiri
  9. 1/2 sdt merica
  10. iris ▶bahan
  11. 1 ruas jahe
  12. 1 ruas lengkuas
  13. 1 batang serai
  14. 5 buah cabe hijau
  15. 2 lembar daun salam
  16. 2 lembar daun jeruk
  17. 2 buah tomat
  18. 2 batang daun bawang
  19. 1 mangkok daun kemangi
  20. 1 gelas belimbing air

Tutorial cara untuk memasak WOKU Ikan Lele Anti Gagal

  1. Tumis bumbu halus sebentar tambahkan cabe hijau, jahe, lengkuas, sere, daun salam, daun jeruk.. Tumis sampai harum
  2. Tambahkan air sedikit² dan tambah garam gula dan penyedap(opsional)
  3. Jika sudah mendidih atau airnya menyusut masukkan lele, aduk² sampai tercampur rata dengan bumbu
  4. Lalu masukkan tomat, daun bawang.
  5. Matikan api~ Lalu terakhir masukkan daun kemangi
  6. Ittadakimasu🍴

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan WOKU Ikan Lele Anti Gagal yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang menarik untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide untuk berbisnis kuliner. Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara membuat WOKU Ikan Lele Anti Gagal yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :WOKU Ikan Lele

Komentar