Resep Mangut lele tanpa santan Anti Gagal

Bagaimana Menyiapkan Mangut lele tanpa santan Anti Gagal

Sedang mencari ide Cara Gampang Menyiapkan Mangut lele tanpa santan, Bisa Manjain Lidah?, Mangut lele tanpa santan memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita mungkin salah satunya kalian. para ibu-ibu muda memang telah terbiasa memanfaatkan internet di HP untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan ide. Dipostingan Kali ini saya akan sharing panduan cara membuat Mangut lele tanpa santan. Dan untuk membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal Mangut lele tanpa santan yang enak selayaknya mempunyai aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Mangut lele tanpa santan, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan Mangut lele tanpa santan, Menggugah Selera di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan istimewa. Next adalah gambar seputar Mangut lele tanpa santan yang bisa kamu jadikan inspirasi.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah Mangut lele tanpa santan, Sempurna yang siap dikreasikan. Nah, kali ini kita coba yuk, variasikan Mangut lele tanpa santan sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, suguhan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Kamu bisa membuat Mangut lele tanpa santan memakai 14 jenis bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini panduan dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan Mangut lele tanpa santan Anti Gagal:

  1. Bahan:
  2. 1/2 kg ikan lele
  3. 1/2 papan tempe (optional)
  4. Bumbu:
  5. 3 siung bawang putih
  6. 3 siung bawang merah
  7. 10 buah cabai merah
  8. 1 buah tomat
  9. Kecap manis
  10. Minyak goreng
  11. Garam
  12. Gula pasir
  13. Lada
  14. Air

Panduan cara untuk memasak Mangut lele tanpa santan yang Bikin Ngiler

  1. Cuci bersih lele & potong tempe. Lalu goreng
  2. Siapkan bumbu: iris bawang putih, bawang merah, cabai
  3. Tumis bumbu sampai harum, beri kecap, air & masukkan lele dan tempe
  4. Beri garam, gula pasir, lada. Lalu tes rasa
  5. Aduk aduk sebentar dan masukkan potongan tomat
  6. Aduk" lagi masak sampai matang. Siap disajikan

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Mangut lele tanpa santan Anti Gagal yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang lezat untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan Mangut lele tanpa santan Anti Gagal yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Mangut lele tanpa santan

Komentar