Resep Mangut lele tanpa santan Anti Gagal

Resep Pecak Lele maknyooossss *Resep Mitoha* 😘 yang Enak

Resep Pecak Lele maknyooossss *Resep Mitoha* 😘 Anti Gagal

Lagi mencari inspirasi Cara Gampang Membuat Pecak Lele maknyooossss *Resep Mitoha* 😘 Anti Gagal?, Pecak Lele maknyooossss *Resep Mitoha* 😘 memang waktu ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita mungkin salah satunya sobat. para ibu-ibu muda memang sudah terbiasa menggunakan internet di ponsel untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. dan kali ini saya akan berbagi langkah-langkah cara menghidangkan Pecak Lele maknyooossss *Resep Mitoha* 😘. Dan untuk menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal Pecak Lele maknyooossss *Resep Mitoha* 😘 yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Pecak Lele maknyooossss *Resep Mitoha* 😘, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan Pecak Lele maknyooossss *Resep Mitoha* 😘, Bikin Ngiler di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian spesial. Seterusnya merupakan gambar mengenai Pecak Lele maknyooossss *Resep Mitoha* 😘 yang dapat kamu jadikan contoh.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat Pecak Lele maknyooossss *Resep Mitoha* 😘 Anti Gagal yang siap dikreasikan. Nah, dikesempatan kali ini kita coba yuk, variasikan Pecak Lele maknyooossss *Resep Mitoha* 😘 sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Pecak Lele maknyooossss *Resep Mitoha* 😘 dengan memakai 13 jenis bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini panduan dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Pecak Lele maknyooossss *Resep Mitoha* 😘 yang Bikin Ngiler:

  1. 1/2 kg ikan lele, bersihkan & cuci bersih
  2. Bumbu_halus rendam lele
  3. Kunyit, jahe, ketumbar, kemiri, bawang putih, air cuka/jeruk limo
  4. (Haluskan semua)
  5. Bumbu_sambel_pecak
  6. Cabe rawit merah
  7. Cabe merah kriting
  8. Bawang putih
  9. Bawang merah
  10. Jahe & Kencur
  11. Garam, gula, penyedap
  12. secukupnya Air panas
  13. Cuka / asam jawa

Step by step cara untuk menyiapkan Pecak Lele maknyooossss *Resep Mitoha* 😘 Anti Gagal

  1. Haluskan smwa bumbu rendam/lumur untuk lele, kemudian rendam/lumuri & diamkan qra" 20mnt biar bumbu meresap, truss goreng & tiriskan
  2. Ulek semua bumbu pecak'a, masak air sampai mendidih, masukkan bumbu pecak, tambahkan garam gula penyedap
  3. Kemudian tambahkan cuka / air asam jawa, test rasa, matang matikan api
  4. Atur ikan lele dalam wadah, kemudian siram dengan bumbu pecak'a
  5. Pecak Lele Siap Santap
  6. Selamat Mencoba 😘

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Pecak Lele maknyooossss *Resep Mitoha* 😘 yang Sempurna yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang enak untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara membuat Pecak Lele maknyooossss *Resep Mitoha* 😘 Anti Gagal yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Pecak Lele maknyooossss *Resep Mitoha* 😘

Komentar