Resep Mangut lele tanpa santan Anti Gagal

Resep Pecak ikan lele simple, Sempurna

Resep Pecak ikan lele simple yang Lezat

Lagi mencari inspirasi Bagaimana Membuat Pecak ikan lele simple, Enak?, Pecak ikan lele simple memang saat ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita mungkin salah satunya kamu. masyarakat memang sudah terbiasa menggunakan internet di HP untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan contoh. Dipostingan Kali ini saya akan sharing panduan cara memasak Pecak ikan lele simple. Dan untuk membuatnya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal Pecak ikan lele simple yang enak seharusnya memiliki aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Pecak ikan lele simple, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan Pecak ikan lele simple Anti Gagal di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi hidangan spesial. Selanjutnya adalah gambar tentang Pecak ikan lele simple yang dapat sobat jadikan ide.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat Pecak ikan lele simple Anti Gagal yang siap dikreasikan. Nah, kali ini kita coba yuk, variasikan Pecak ikan lele simple sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Kamu dapat membuat Pecak ikan lele simple dengan memakai 9 jenis bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini tutorial dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Pecak ikan lele simple yang Sempurna:

  1. 1 Kg ikan lele (isi 4 potong 3)
  2. Bumbu pecak
  3. 8 butir Bawang merah
  4. 15 biji cabe rawit orange
  5. 2 ruas jahe
  6. 4 buah jeruk limo
  7. Penyedap rasa
  8. Garam secukup nya
  9. 2 gelas belimbing Air

Panduan cara untuk menyiapkan Pecak ikan lele simple, Lezat

  1. Lumuri ikan dengan garam lalu goreng hingga matang.
  2. Sangrai bawang merah, cabe rawit orange dan jahe hingga setengah matang dan harum, geprek jahe lalu ulek kasar bawang merah dan cabe sangrai, sisihkan.
  3. Rebus air hingga mendidih dan siramkan ke bumbu pecak, tambah kan garam, penyedap rasa dan jeruk limo, tes rasa....semoga bermanfaat...😊

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Pecak ikan lele simple, Lezat yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang lezat untuk keluarga/teman maupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan Pecak ikan lele simple Anti Gagal yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Pecak ikan lele simple

Komentar