Resep Mangut lele tanpa santan Anti Gagal

Resep Orak arik caisim suir lele Anti Gagal

Resep Orak arik caisim suir lele Anti Gagal

Anda sedang mencari ide Resep Orak arik caisim suir lele yang Lezat?, Orak arik caisim suir lele memang waktu ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita mungkin salah satunya kalian. masyarakat memang telah terbiasa memanfaatkan internet di smartphone untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan ide. nah kali ini saya akan berbagi tutorial cara menghidangkan Orak arik caisim suir lele. Dan untuk membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal Orak arik caisim suir lele yang enak selayaknya punya aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Orak arik caisim suir lele, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan Orak arik caisim suir lele, Menggugah Selera di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan istimewa. Selanjutnya merupakan gambar seputar Orak arik caisim suir lele yang bisa sobat jadikan wawasan.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat Orak arik caisim suir lele Anti Gagal yang siap dikreasikan. Nah, dikesempatan kali ini kita coba yuk, variasikan Orak arik caisim suir lele sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Orak arik caisim suir lele dengan memakai 10 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini panduan dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan Orak arik caisim suir lele yang Enak:

  1. 2 bonggol caisim atau sawi hijau potong2
  2. 1 ekor lele goreng disuir
  3. 1 butir telor ayam
  4. 1 sdm minyak wijen
  5. 3 siung bawang putih
  6. 1 siung bawang merah
  7. 3 buah cabe merah
  8. Gula pasir secukupny
  9. Garam secukupny
  10. secukupnya Lada bubuk

Tutorial cara untuk membuat Orak arik caisim suir lele, Bisa Manjain Lidah

  1. Iris2 bawang merah putih dan cabe
  2. Tumis bumbu iris.masukkan telor.osreng2.masukkan suiran lele dan caisim
  3. Tambah air.gula.garam.lada dan minyak wijen
  4. Icip2 rasany...tunggu sekejap
  5. Happy cooking moms cantik

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Orak arik caisim suir lele, Bisa Manjain Lidah yang mudah di atas bisa membantu Anda menyiapkan makanan yang enak untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide untuk berbisnis kuliner. Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan Orak arik caisim suir lele yang Enak yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Orak arik caisim suir lele

Komentar