Resep Mangut lele tanpa santan Anti Gagal

Resep Mangut lele yang Bikin Ngiler

Cara Gampang Menyiapkan Mangut lele yang Enak Banget

Anda sedang mencari inspirasi Langkah Mudah untuk Menyiapkan Mangut lele, Menggugah Selera?, Mangut lele memang waktu ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita mungkin salah satunya sobat. para ibu-ibu muda memang sudah terbiasa menggunakan internet di ponsel untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan ide. Dipostingan Kali ini saya akan berbagi tutorial cara menyajikan Mangut lele. Dan untuk menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal Mangut lele yang enak harusnya sih punya aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Mangut lele, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan Mangut lele, Bisa Manjain Lidah di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan spesial. Selanjutnya merupakan gambar berkaitan dengan Mangut lele yang dapat sobat jadikan inspirasi.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah Mangut lele, Lezat Sekali yang siap dikreasikan. Nah, dikesempatan kali ini kita coba yuk, variasikan Mangut lele sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, suguhan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Kamu bisa membuat Mangut lele memakai 14 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Mangut lele Anti Gagal:

  1. 5 ekor ikan lele
  2. 8 potong tahu putih
  3. 4 ikat daun kemangi
  4. 1 buah tomat merah
  5. 3 lembar daun jeruk
  6. 1 batang sereh
  7. 1 ruas jari lengkuas
  8. 5 buah cabe rawit merah
  9. 7 siung bawang merah
  10. 4 siung bawang putih
  11. 3 buah kemiri
  12. 1 sachet santan bubuk
  13. selera Air untuk kuah, sesuaikan
  14. Garam, gula, penyedap rasa, lada halus sesuaikan selera Anda

Langkah-langkah cara untuk memasak Mangut lele yang Sempurna

  1. Cuci ikan lele sampai bersih, bumbui asal, goreng ikan.
  2. Goreng tahu.
  3. Haluskan bawang merah, bawang putih, kemiri dan cabe. Tumis hingga wangi lalu masukkan daun jeruk, Sereh, lengkuas, garam, gula, lada halus, penyedap rasa, santan dan air. Semua sesuaikan dengan selera Anda.
  4. Masukkan daun kemangi, tunggu hingga layu. Kemudian masukkan tahu, ikan lele goreng dan potongan tomat merah. Masak sebentar.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Mangut lele yang Enak Banget yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang menarik untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara membuat Mangut lele Anti Gagal yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Mangut lele

Komentar