Resep Mangut lele tanpa santan Anti Gagal

Resep Lele, Telur, Tahu Bumbu Bali, Enak Banget

Bagaimana Menyiapkan Lele, Telur, Tahu Bumbu Bali Anti Gagal

Lagi mencari ide Langkah Mudah untuk Membuat Lele, Telur, Tahu Bumbu Bali yang Sempurna?, Lele, Telur, Tahu Bumbu Bali memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita mungkin salah satunya Anda. para ibu-ibu muda memang sudah terbiasa menggunakan internet di ponsel untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. nah kali ini saya akan berbagi panduan cara menghidangkan Lele, Telur, Tahu Bumbu Bali. Dan untuk membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal Lele, Telur, Tahu Bumbu Bali yang enak seharusnya mempunyai aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Lele, Telur, Tahu Bumbu Bali, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan Lele, Telur, Tahu Bumbu Bali Anti Gagal di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi hidangan istimewa. Selanjutnya adalah gambar tentang Lele, Telur, Tahu Bumbu Bali yang bisa sobat jadikan contoh.

Adapun jumlah porsi yang bisa disuguhkan untuk membuat Lele, Telur, Tahu Bumbu Bali yang Lezat adalah 3-4 porsi. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk disajikan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Oh ya untuk tambahan saja, waktu yang diperlukan dalam membuat Lele, Telur, Tahu Bumbu Bali Anti Gagal diperkirakan sekitar 20-30menit.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah Lele, Telur, Tahu Bumbu Bali, Enak yang siap dikreasikan. Nah, dikesempatan kali ini kita coba yuk, variasikan Lele, Telur, Tahu Bumbu Bali sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, suguhan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Lele, Telur, Tahu Bumbu Bali dengan memakai 15 jenis bahan dan 9 langkah pembuatan. Berikut ini panduan dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Lele, Telur, Tahu Bumbu Bali, Sempurna:

  1. 5 ekor lele ukuran sedang
  2. 10 butir telur puyuh
  3. 1 buah Tahu putih
  4. Bumbu halus :
  5. 2 siung bawang merah ukuran besar
  6. 2 siung bawang putih ukuran besar
  7. 3 cabai merah besar
  8. 5 cabai rawit
  9. 2 buah kemiri
  10. 1 ruas jahe ukuran 1cm lalu geprek
  11. 1/2 sdt garam
  12. 1 sdm kecap manis
  13. 1 lembar daun jeruk
  14. 250 ml air putih
  15. Minyak untuk menggoreng

Langkah-langkah cara untuk membuat Lele, Telur, Tahu Bumbu Bali yang Lezat Sekali

  1. Siapkan bahan-bahannya, cuci bersih lele, tahu, kupas telur puyuh. Potong lele jadi 2 bagian, kepala dan buntut. Potong tahu sesuai selera.
  2. Uleg bawang merah, bawang putih, cabe merah, cabe rawit, kemiri, dan garam sampai halus.
  3. Pada bumbu halus, geprek jahe dan daun jeruk untuk mendapatkan aromanya.
  4. Panaskan minyak goreng lalu goreng telur, tahu, dan lele sampai kering secara bergantian. Sisihkan pada wadah.
  5. Sisakan minyak sedikit pada wajan, panaskan sebentar, lalu tumis bumbu yang sudah dihaluskan sampai harum. Kemudian masukkan air putih dan kecap manis lalu tumis kembali.
  6. Setelah cukup harum, masukkan lele, tahu, dan telur puyuh goreng.
  7. Aduk-aduk sampai bumbu merata.
  8. Cek rasa, jika sudah enak, tunggu sebentar sampai volume air tinggal sedikit.
  9. Angkat dan siap disajikan.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Lele, Telur, Tahu Bumbu Bali, Lezat yang mudah di atas bisa membantu Anda menyiapkan makanan yang enak untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara membuat Lele, Telur, Tahu Bumbu Bali Anti Gagal yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Lele, Telur, Tahu Bumbu Bali

Komentar