Resep Mangut lele tanpa santan Anti Gagal

Langkah Mudah untuk Menyiapkan Pecel Lele kuah Anti Gagal

Cara Gampang Membuat Pecel Lele kuah, Enak Banget

Lagi mencari ide Resep Pecel Lele kuah, Lezat Sekali?, Pecel Lele kuah memang saat ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita mungkin salah satunya Anda. para netizen memang sudah terbiasa memanfaatkan internet di HP untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Dipostingan Kali ini saya akan berbagi panduan cara menyiapkan Pecel Lele kuah. Dan untuk membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal Pecel Lele kuah yang enak selayaknya mempunyai aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Pecel Lele kuah, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan Pecel Lele kuah Anti Gagal di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan spesial. Berikutnya adalah gambar mengenai Pecel Lele kuah yang bisa kamu jadikan wawasan.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat Pecel Lele kuah Anti Gagal yang siap dikreasikan. Nah, kali ini kita coba yuk, variasikan Pecel Lele kuah sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, suguhan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Kamu dapat membuat Pecel Lele kuah dengan memakai 18 jenis bahan dan 9 langkah pembuatan. Berikut ini tutorial dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan Pecel Lele kuah yang Lezat Sekali:

  1. ✔️bahan utama
  2. 1/2 kg lele
  3. 1 saset santan bubuk
  4. 2 tangkai kemangi
  5. ✔️bumbu halus
  6. 5 bawang putih
  7. 3 bawang merah
  8. 5 kemiri utuh
  9. 5 cabe merah
  10. 3 cabe rawit
  11. 1 cm kencur
  12. ✔️bumbu tabur
  13. 2 sdt garam
  14. 1 sdm kaldu bubuk
  15. 1 sdm kecap manis
  16. ✔️lain2
  17. minyak goreng
  18. air

Panduan cara untuk memasak Pecel Lele kuah yang Lezat Sekali

  1. Cuci bersih, dan goreng lele dengan bumbu (ada di resep sebelumnya "penyetan lele + tempe"
  2. Haluskan semua bumbu halus
  3. Panaskan minyak kemudian tumis bumbu halus sampai harum
  4. Campurkan santan bubuk dengan 3 gelas air, aduk rata kemudian tuangkan ke tumisan bumbu halus td. biarkan sampai mendidih
  5. Setelah mendidih masukkan garam, kecap manis dan kaldu bubuk. aduk rata. biarkan sebentar
  6. Setelah air sedikit surut, masukkan lele yg sdh di goreng (jangan terlalu d aduk biar ga hancur)
  7. Setelah mendidih dan bumbu meresap. kecilkan api kemudian masukkan daun kemangi
  8. Jadi deh
  9. Happy cooking 🍳

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Pecel Lele kuah Anti Gagal yang mudah di atas bisa membantu Anda menyiapkan hidangan yang sedap untuk keluarga/teman maupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan Pecel Lele kuah Anti Gagal yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Pecel Lele kuah

Komentar