Resep Mangut lele tanpa santan Anti Gagal

Langkah Mudah untuk Menyiapkan Lele bumbu kari anak kost, Enak

Cara Gampang Menyiapkan Lele bumbu kari anak kost Anti Gagal

Sedang mencari ide Resep Lele bumbu kari anak kost Anti Gagal?, Lele bumbu kari anak kost memang saat ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita mungkin salah satunya sobat. orang-orang memang sudah terbiasa menggunakan internet di smartphone untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan ide. dan kali ini saya akan membagikan panduan cara menyiapkan Lele bumbu kari anak kost. Dan untuk menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal Lele bumbu kari anak kost yang enak seharusnya punya aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Lele bumbu kari anak kost, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan Lele bumbu kari anak kost Anti Gagal di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi hidangan spesial. Selanjutnya merupakan gambar mengenai Lele bumbu kari anak kost yang dapat sobat jadikan inspirasi.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah Lele bumbu kari anak kost yang Lezat yang siap dikreasikan. Nah, dikesempatan kali ini kita coba yuk, variasikan Lele bumbu kari anak kost sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Lele bumbu kari anak kost dengan memakai 4 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini panduan dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Lele bumbu kari anak kost Anti Gagal:

  1. 2 ekor Lele
  2. 1 bumbu instan kari..saya pake sajiku bumbu kari
  3. Minyak untuk menggoreng
  4. Bawang goreng untuk taburan

Tutorial cara untuk memasak Lele bumbu kari anak kost Anti Gagal

  1. Bersihkan isi perut dan Cuci lele
  2. Goreng dengan minyak panas dalam hingga setgh kering
  3. Tumis bumbu bumbu kari hingga harum lalu tambahkan 250 ml air
  4. Masukan lele
  5. Biarkan hingga mengental lalu angkat dan siap di hidangkan dg nasi hangat dan di santap bersama orang tercinta😂

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Lele bumbu kari anak kost, Enak Banget yang mudah di atas bisa membantu Anda menyiapkan hidangan yang sedap untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi untuk berjualan makanan. Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan Lele bumbu kari anak kost yang Enak Banget yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Lele bumbu kari anak kost

Komentar