Resep Mangut lele tanpa santan Anti Gagal

Langkah Mudah untuk Menyiapkan Lele Penyet Sambel Bledek ⚡ yang Lezat Sekali

Langkah Mudah untuk Membuat Lele Penyet Sambel Bledek ⚡ Anti Gagal

Lagi mencari ide Bagaimana Membuat Lele Penyet Sambel Bledek ⚡ Anti Gagal?, Lele Penyet Sambel Bledek ⚡ memang waktu ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita mungkin salah satunya Anda. para ibu-ibu muda memang telah terbiasa menggunakan internet di smartphone untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan contoh. dan kali ini saya akan berbagi langkah-langkah cara membuat Lele Penyet Sambel Bledek ⚡. Dan untuk membuatnya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal Lele Penyet Sambel Bledek ⚡ yang enak selayaknya punya aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Lele Penyet Sambel Bledek ⚡, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan Lele Penyet Sambel Bledek ⚡ yang Lezat Sekali di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi hidangan istimewa. Next merupakan gambar mengenai Lele Penyet Sambel Bledek ⚡ yang bisa sobat jadikan inspirasi.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah Lele Penyet Sambel Bledek ⚡ Anti Gagal yang siap dikreasikan. Nah, dikesempatan kali ini kita coba yuk, variasikan Lele Penyet Sambel Bledek ⚡ sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Lele Penyet Sambel Bledek ⚡ dengan memakai 11 jenis bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan Lele Penyet Sambel Bledek ⚡ Anti Gagal:

  1. 1 kg lele, cuci bersih
  2. ▶bumbu halus lele goreng
  3. 5 siung bawang putih
  4. 3 sdm ketumbar
  5. 3 sdm garam
  6. 1 sdm air jeruk nipis
  7. 1 cm kunyit (opsional)
  8. ▶bahan sambel bawang
  9. 15 buah rawit merah (bisa ditambah kalo suka lebih pedas)
  10. 3 siung bawang putih
  11. Garam, gula pasir, penyedap

Panduan cara untuk menyiapkan Lele Penyet Sambel Bledek ⚡ yang Bisa Manjain Lidah

  1. Marinasi ikan lele dengan bumbu halus diamkan 15-30menit baru digoreng hingga kuning kecoklatan (me: semalaman di kulkas besoknya baru digoreng)
  2. Uleg bahan² sambel secara manual (pake cobek ya, bukan di blender biar lebih syahdu eaaa😅) lalu siram pake minyak goreng panas.
  3. Sajikan dengan lalapan dan nasi hangat!! "Maka nikmat Tuhan mana lagi yang kau dusatakan~~"😍

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Lele Penyet Sambel Bledek ⚡, Lezat Sekali yang mudah di atas bisa membantu Anda menyiapkan makanan yang menarik untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi dalam berbisnis kuliner. Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara membuat Lele Penyet Sambel Bledek ⚡ Anti Gagal yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Lele Penyet Sambel Bledek ⚡

Komentar