Resep Mangut lele tanpa santan Anti Gagal

Langkah Mudah untuk Menyiapkan Lele Crispy Mudah Banget #BantuMantenBaru, Menggugah Selera

Cara Gampang Menyiapkan Lele Crispy Mudah Banget #BantuMantenBaru yang Bisa Manjain Lidah

Lagi mencari inspirasi Resep Lele Crispy Mudah Banget #BantuMantenBaru, Lezat?, Lele Crispy Mudah Banget #BantuMantenBaru memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita mungkin salah satunya kamu. orang-orang memang telah terbiasa menggunakan internet di gadget untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan ide. nah kali ini saya akan berbagi langkah-langkah cara menyiapkan Lele Crispy Mudah Banget #BantuMantenBaru. Dan untuk menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal Lele Crispy Mudah Banget #BantuMantenBaru yang enak selayaknya memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Lele Crispy Mudah Banget #BantuMantenBaru, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan Lele Crispy Mudah Banget #BantuMantenBaru, Lezat di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi hidangan istimewa. Seterusnya adalah gambar mengenai Lele Crispy Mudah Banget #BantuMantenBaru yang bisa kalian jadikan wawasan.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah Lele Crispy Mudah Banget #BantuMantenBaru Anti Gagal yang siap dikreasikan. Nah, dikesempatan kali ini kita coba yuk, variasikan Lele Crispy Mudah Banget #BantuMantenBaru sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Kamu bisa membuat Lele Crispy Mudah Banget #BantuMantenBaru dengan memakai 4 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini panduan dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Lele Crispy Mudah Banget #BantuMantenBaru yang Enak:

  1. 3 ekor lele (bersihkan,kerat2)
  2. 1 sdm kunyit tumbuk
  3. 1 sdt garam
  4. secukupnya Maizena

Tutorial cara untuk memasak Lele Crispy Mudah Banget #BantuMantenBaru, Sempurna

  1. Lumuri lele dengan kunyit dan garam dan diamkan beberapa saat
  2. Panaskan minyak agak banyak dengan api besar
  3. Sambil menunggu minyak panas, balur rendaman lele dengan tepung maizena sampai tertutup
  4. Goreng lele, kecil kan api ke api sedang sambil disiram2 minyak, goreng hingga tepung kecoklatan.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Lele Crispy Mudah Banget #BantuMantenBaru yang Lezat Sekali yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang enak untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi untuk berjualan makanan. Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan Lele Crispy Mudah Banget #BantuMantenBaru, Lezat yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Lele Crispy Mudah Banget #BantuMantenBaru

Komentar