Resep Mangut lele tanpa santan Anti Gagal

Langkah Mudah untuk Membuat Mangut ikan lele sederhana Anti Gagal

Resep Mangut ikan lele sederhana Anti Gagal

Lagi mencari inspirasi Langkah Mudah untuk Membuat Mangut ikan lele sederhana, Sempurna?, Mangut ikan lele sederhana memang saat ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita mungkin salah satunya Anda. para netizen memang sudah terbiasa menggunakan internet di gadget untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan ide. nah kali ini saya akan sharing panduan cara memasak Mangut ikan lele sederhana. Dan untuk membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal Mangut ikan lele sederhana yang enak seharusnya punya aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Mangut ikan lele sederhana, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan Mangut ikan lele sederhana, Sempurna di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan spesial. Next merupakan gambar berkaitan dengan Mangut ikan lele sederhana yang dapat kalian jadikan contoh.

Ok untuk tambahan saja, waktu yang diperlukan dalam membuat Mangut ikan lele sederhana Anti Gagal diperkirakan sekitar 45 menit.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah Mangut ikan lele sederhana yang Enak Banget yang siap dikreasikan. Nah, dikesempatan kali ini kita coba yuk, variasikan Mangut ikan lele sederhana sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, suguhan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Kamu dapat membuat Mangut ikan lele sederhana memakai 10 jenis bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Mangut ikan lele sederhana Anti Gagal:

  1. 1 kg Lele
  2. 1 butir santan kelapa
  3. 5 biji cabe merah
  4. 5 siung bawang putih
  5. 5 siung bawang merah
  6. 5 butir kemiri
  7. 1 ruas kencur
  8. 5 lembar daun jeruk
  9. secukupnya Gula dan garam
  10. secukupnya Minyak goreng

Tutorial cara untuk menyiapkan Mangut ikan lele sederhana Anti Gagal

  1. Bersihkan lele lalu digoreng sampai agak kering
  2. Bumbu dihaluskan kecuali daun jeruk...lalu tumis bumbu sampai layu, masukkan juga daun jeruk
  3. Masukkan santan...masak santan sampai mendidih...masukkan lele yang sudah digoreng... Bubuhi garam dan gula...tes rasa... Masak 15 menit..angkat dan sajikan..

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Mangut ikan lele sederhana Anti Gagal yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang lezat untuk keluarga/teman maupun menjadi ide untuk berjualan makanan. Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan Mangut ikan lele sederhana Anti Gagal yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Mangut ikan lele sederhana

Komentar