Resep Mangut lele tanpa santan Anti Gagal

Cara Gampang Menyiapkan Lele goreng tepung 😍 yang Menggugah Selera

Resep Lele goreng tepung 😍 Anti Gagal

Lagi mencari ide Langkah Mudah untuk Membuat Lele goreng tepung 😍 yang Menggugah Selera?, Lele goreng tepung 😍 memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita mungkin salah satunya kalian. para netizen memang sudah terbiasa menggunakan internet di HP untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan wawasan. dan kali ini saya akan berbagi panduan cara menyajikan Lele goreng tepung 😍. Dan untuk membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal Lele goreng tepung 😍 yang enak selayaknya mempunyai aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Lele goreng tepung 😍, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan Lele goreng tepung 😍 Anti Gagal di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan spesial. Seterusnya adalah gambar seputar Lele goreng tepung 😍 yang dapat Anda jadikan contoh.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah Lele goreng tepung 😍 Anti Gagal yang siap dikreasikan. Nah, kali ini kita coba yuk, variasikan Lele goreng tepung 😍 sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Kamu dapat membuat Lele goreng tepung 😍 memakai 14 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini tutorial dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan Lele goreng tepung 😍 yang Menggugah Selera:

  1. 1/2 kg lele
  2. bumbu yg dihaluskan
  3. 1 lembar daun jeruk
  4. 1/2 sdt ketumbar
  5. 4 biji kemiri
  6. 7 bawang merah
  7. 1 bawang putih
  8. 1 ruas kunyit
  9. 1/2 jari jahe
  10. garam
  11. bumbu tepung
  12. 2 sendok tepung maizena
  13. 3 sendok tepung terigu
  14. penyedap rasa

Tutorial cara untuk menyiapkan Lele goreng tepung 😍 Anti Gagal

  1. Haluskan bumbu yg sudah di tulis di atas
  2. Rendam lele, sekitar setengah jam, kedalam bumbu
  3. Baluri lele dengan tepung maizena dan terigu..
  4. Goreng lele, tunggu hingga kecoklatan dan sajikan

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Lele goreng tepung 😍, Menggugah Selera yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang enak untuk keluarga/teman maupun menjadi ide dalam berjualan makanan. Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan Lele goreng tepung 😍 Anti Gagal yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Lele goreng tepung 😍

Komentar