Resep Mangut lele tanpa santan Anti Gagal

Cara Gampang Menyiapkan Lele filet krenyes yang Lezat

Resep Lele filet krenyes, Bisa Manjain Lidah

Lagi mencari inspirasi Cara Gampang Menyiapkan Lele filet krenyes Anti Gagal?, Lele filet krenyes memang saat ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita mungkin salah satunya Anda. orang-orang memang telah terbiasa menggunakan internet di HP untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Dipostingan Kali ini saya akan berbagi panduan cara menyiapkan Lele filet krenyes. Dan untuk menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal Lele filet krenyes yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Lele filet krenyes, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan Lele filet krenyes, Menggugah Selera di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan istimewa. Next merupakan gambar tentang Lele filet krenyes yang dapat sobat jadikan ide.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat Lele filet krenyes, Enak Banget yang siap dikreasikan. Nah, dikesempatan kali ini kita coba yuk, variasikan Lele filet krenyes sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, suguhan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Lele filet krenyes dengan memakai 10 jenis bahan dan 8 langkah pembuatan. Berikut ini panduan dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Lele filet krenyes Anti Gagal:

  1. 5 ekor lele
  2. Tepung terigu
  3. Tepung roti
  4. 2 butir Putih telur
  5. 3 butir Bawang merah
  6. 3 butir Bawang putih
  7. secukupnya Merica
  8. secukupnya Ketumbar
  9. 1 ruas jari Kunyit
  10. Garam

Step by step cara untuk menyiapkan Lele filet krenyes yang Lezat Sekali

  1. Haluskan semua bumbu
  2. Filet lele satu sisi lele dijadikan dua potong
  3. Bumbu yang sudah halus dibalurkan lele diamkan
  4. Siapkan putih telur ke dalam wadah
  5. Siapkan tepung terigu secukupnya dalam wadah
  6. Siapkan tepung roti dalam wadah terpisah
  7. Ambil potongan lele masukan ke dalam tepung terigu remas-remas,setelah itu celupkan ke dalam putih telur kemudian balurkan tepung roti
  8. Digoreng hingga kuning kecoklatan

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Lele filet krenyes, Lezat Sekali yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang lezat untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi untuk berjualan makanan. Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara membuat Lele filet krenyes yang Bisa Manjain Lidah yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Lele filet krenyes

Komentar