Resep Mangut lele tanpa santan Anti Gagal

Resep Tips goreng Lele supaya tidak meletus, Enak Banget

Resep Tips goreng Lele supaya tidak meletus, Bikin Ngiler

Lagi mencari ide Resep Tips goreng Lele supaya tidak meletus yang Enak Banget?, Tips goreng Lele supaya tidak meletus memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita mungkin salah satunya kamu. para ibu-ibu muda memang sudah terbiasa menggunakan internet di smartphone untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan contoh. Dipostingan Kali ini saya akan sharing tutorial cara menyajikan Tips goreng Lele supaya tidak meletus. Dan untuk menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal Tips goreng Lele supaya tidak meletus yang enak seharusnya punya aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Tips goreng Lele supaya tidak meletus, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan Tips goreng Lele supaya tidak meletus, Bikin Ngiler di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi hidangan spesial. Selanjutnya adalah gambar berkaitan dengan Tips goreng Lele supaya tidak meletus yang dapat sobat jadikan contoh.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah Tips goreng Lele supaya tidak meletus, Bisa Manjain Lidah yang siap dikreasikan. Nah, kali ini kita coba yuk, variasikan Tips goreng Lele supaya tidak meletus sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, suguhan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Tips goreng Lele supaya tidak meletus memakai 9 jenis bahan dan 7 langkah pembuatan. Berikut ini panduan dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan Tips goreng Lele supaya tidak meletus yang Lezat Sekali:

  1. Bahan :
  2. 1,5 kg lele
  3. 2 sdm garam (sya garam halus)
  4. 1 atau 2 buah jeruk nipis
  5. Bumbu untuk goreng 🐟 :
  6. 1 sachet bumbu instan goreng ikan
  7. 1 sdt bubuk kunyit
  8. 1 sdt garam halus
  9. 1/2 gelas air

Step by step cara untuk memasak Tips goreng Lele supaya tidak meletus Anti Gagal

  1. Cuci bersih lele yang sudah dibuang isi perutnya. Hilangkan darahnya. Setelah dirasa bersih. Tiriskan.
  2. Masukkan dalam wadah yg agak lebar lalu lumuri dengan air jeruk nipis dan taburi garam. Diamkan bbrpa saat (5-10menit).
  3. Remas remas sebentar lalu bersihkan lendir dengan pisau seluruh bagian trmasuk kepala. (jawa :dikerok dg pisau)
  4. Cuci bersih dg air mengalir. (Saat itu jg terasa keset, udah tidak licin lagi).
  5. Lalu rendam lele dengan bumbu instan + 1/2 gelas air, tambahkan kunyit bubuk dan garam. 5 menit lalu goreng dengan minyak banyak.
  6. Insyaa Allah aman lelenya bersahabat 😁 tidak meletus. Sya sudah mencobanya 😍😊
  7. Tips dari saya : 😍 1. Pastikan lele bener2 keset, bersih dr lendir. 😍 2.Tetap waspada ya mom, Bisa ditutup wajanya.biar dobel aman. 😍 3. Waktu membalik bisa kecilkan apinya dulu.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Tips goreng Lele supaya tidak meletus yang Enak Banget yang mudah di atas bisa membantu Anda menyiapkan makanan yang enak untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi untuk berbisnis kuliner. Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara membuat Tips goreng Lele supaya tidak meletus, Lezat Sekali yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Tips goreng Lele supaya tidak meletus

Komentar