Resep Mangut lele tanpa santan Anti Gagal

Resep Pecel lele sambel terasi Anti Gagal

Resep Pecel lele sambel terasi, Sempurna

Anda sedang mencari ide Resep Pecel lele sambel terasi Anti Gagal?, Pecel lele sambel terasi memang saat ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita mungkin salah satunya sobat. masyarakat memang telah terbiasa menggunakan internet di HP untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan contoh. nah kali ini saya akan sharing panduan cara membuat Pecel lele sambel terasi. Dan untuk menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal Pecel lele sambel terasi yang enak seharusnya mempunyai aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Pecel lele sambel terasi, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan Pecel lele sambel terasi yang Lezat Sekali di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian istimewa. Berikutnya merupakan gambar seputar Pecel lele sambel terasi yang dapat kalian jadikan wawasan.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat Pecel lele sambel terasi, Bikin Ngiler yang siap dikreasikan. Nah, dikesempatan kali ini kita coba yuk, variasikan Pecel lele sambel terasi sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, suguhan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Kamu dapat membuat Pecel lele sambel terasi memakai 14 jenis bahan dan 7 langkah pembuatan. Berikut ini panduan dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Pecel lele sambel terasi yang Lezat:

  1. 🐡 lele:
  2. 1/2 kg lele
  3. 1 sdm jahe, lengkuas, kunyit, ketumbar, bawang merah, bawang putih
  4. secukupnya Garam
  5. 🍣 cabe:
  6. 1 ons cabe rawit
  7. 1 bks terasi
  8. 5 siung bawang merah
  9. 2 siung bawang putih
  10. secukupnya Garam dan bubuk kaldu
  11. 🍛 garnish:
  12. 3 buah timun
  13. 6 potong tahu
  14. 1 ikat selada segar

Step by step cara untuk membuat Pecel lele sambel terasi, Enak Banget

  1. Bersihkan ikan lele lalu campurkan dgn semua bumbu halus beri garam secukupnya. Diamkan beberapa saat. Goreng hingga kecoklatan
  2. Rendam tahu dgn garam kemudian goreng hingga kering. Angkat
  3. Kupas timun potong sesuai selera
  4. Bersihkan selada
  5. Rebus cabe rawit, angkat dinginkan. Uleg bawang merah dan bawang putih lalu uleg cabe merah beserta terasi.
  6. Panaskan minyak goreng lalu masukkan ulegkan, masak hingga Wangi. Beri garam dan bubuk kaldu.
  7. Hidangkan

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Pecel lele sambel terasi, Lezat yang mudah di atas bisa membantu Anda menyiapkan hidangan yang enak untuk keluarga/teman maupun menjadi ide dalam berjualan makanan. Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara membuat Pecel lele sambel terasi Anti Gagal yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Pecel lele sambel terasi

Komentar