Resep Mangut lele tanpa santan Anti Gagal

Resep Lele goreng lengkuas, Menggugah Selera

Resep Lele goreng lengkuas, Lezat Sekali

Lagi mencari ide Bagaimana Membuat Lele goreng lengkuas yang Lezat Sekali?, Lele goreng lengkuas memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita mungkin salah satunya kalian. para netizen memang sudah terbiasa memanfaatkan internet di gadget untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Dipostingan Kali ini saya akan berbagi langkah-langkah cara menyajikan Lele goreng lengkuas. Dan untuk membuatnya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal Lele goreng lengkuas yang enak selayaknya punya aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Lele goreng lengkuas, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan Lele goreng lengkuas, Sempurna di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi hidangan istimewa. Next adalah gambar mengenai Lele goreng lengkuas yang bisa Anda jadikan inspirasi.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat Lele goreng lengkuas Anti Gagal yang siap dikreasikan. Nah, kali ini kita coba yuk, variasikan Lele goreng lengkuas sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Lele goreng lengkuas memakai 9 jenis bahan dan 2 langkah pembuatan. Berikut ini tutorial dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Lele goreng lengkuas, Enak Banget:

  1. I ons lengkuas/secukupnya parut
  2. 1 kg Lele
  3. 2 Daun jeruk
  4. Bumbu halus:
  5. 5 bawang merah
  6. 4 bawang putih
  7. 1 sdt ketumbar
  8. 1 ruas jahe
  9. 1/2 ruas kunyit

Langkah-langkah cara untuk menyiapkan Lele goreng lengkuas, Lezat

  1. Cuci bersih lele sampai lendir hilang.. Beri perasa jeruk nipis
  2. Rebus bumbu halus bersama lengkuas, daun jeruk dan daun salam.. Tambahkan garam dan tunggu Hingga air sat.. Lalu masukkan lele.. Adul rata.. Biarkan sebentar minimal setengah jam agar bumbu meresap

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Lele goreng lengkuas yang Sempurna yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang menarik untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi dalam berbisnis kuliner. Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan Lele goreng lengkuas yang Lezat yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Lele goreng lengkuas

Komentar