Resep Mangut lele tanpa santan Anti Gagal

Langkah Mudah untuk Menyiapkan Lele Goreng Garing Anti Gagal

Resep Lele Goreng Garing yang Bisa Manjain Lidah

Anda sedang mencari ide Resep Lele Goreng Garing yang Lezat?, Lele Goreng Garing memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita mungkin salah satunya Anda. masyarakat memang telah terbiasa memanfaatkan internet di gadget untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan contoh. dan kali ini saya akan berbagi langkah-langkah cara memasak Lele Goreng Garing. Dan untuk menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal Lele Goreng Garing yang enak seharusnya memiliki aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Lele Goreng Garing, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan Lele Goreng Garing Anti Gagal di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi hidangan spesial. Seterusnya adalah gambar seputar Lele Goreng Garing yang bisa Anda jadikan inspirasi.

Adapun jumlah porsi yang bisa disajikan untuk membuat Lele Goreng Garing, Enak ialah 5-6 porsi. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk disuguhkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Ok untuk tambahan saja, waktu yang diperlukan proses membuat Lele Goreng Garing, Bikin Ngiler diperkirakan sekitar 30 menit.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat Lele Goreng Garing yang Menggugah Selera yang siap dikreasikan. Nah, dikesempatan kali ini kita coba yuk, variasikan Lele Goreng Garing sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Lele Goreng Garing memakai 7 jenis bahan dan 7 langkah pembuatan. Berikut ini tutorial dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Lele Goreng Garing Anti Gagal:

  1. 1/2 kg Lele, bersihkan
  2. 100 ml Air
  3. 400 ml Minyak untuk menggoreng
  4. Bumbu =
  5. 2 siung Bawang Putih
  6. 1 sdt Ketumbar
  7. 1 sdt Garam

Langkah-langkah cara untuk membuat Lele Goreng Garing yang Menggugah Selera

  1. Bersihkan lele, kalo saya suka kepala lelenya dibuang, kemudian iris-iris serong bagian samping lele
  2. Haluskan Bumbu dan tambahkan 100 Air.
  3. Rendam Lele ke dalam bumbu, selama +- 10 menit
  4. Panaskan minyak hingga benar-benar panas, tapi jangan sampai berasap ya. Jika berasap maka lele akan gosong.
  5. Goreng lele, jika minyak gak banyak, solusi menggoreng lele adalah dengan menutup penggorengan, karena minyak akan meletup-letup. Goreng dengan api sedang.
  6. Jika ingin membalik ikan, kecilkan api, balik ikan, tutup lagi dan besarkan api lagi.
  7. Matikan api, dan sajikan.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Lele Goreng Garing yang Sempurna yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang lezat untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi untuk berbisnis kuliner. Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara membuat Lele Goreng Garing yang Menggugah Selera yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Lele Goreng Garing

Komentar