Resep Mangut lele tanpa santan Anti Gagal

Langkah Mudah untuk Membuat Lele tumis kecap, Lezat

Resep Lele tumis kecap yang Enak

Sedang mencari ide Langkah Mudah untuk Menyiapkan Lele tumis kecap Anti Gagal?, Lele tumis kecap memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita mungkin salah satunya kalian. masyarakat memang telah terbiasa menggunakan internet di ponsel untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan ide. nah kali ini saya akan membagikan panduan cara menghidangkan Lele tumis kecap. Dan untuk membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal Lele tumis kecap yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Lele tumis kecap, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan Lele tumis kecap yang Bikin Ngiler di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian istimewa. Next merupakan gambar seputar Lele tumis kecap yang dapat Anda jadikan contoh.

Adapun jumlah porsi yang dapat disuguhkan untuk membuat Lele tumis kecap, Lezat Sekali adalah 6 porsi. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk disajikan untuk diri anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah Lele tumis kecap yang Enak yang siap dikreasikan. Nah, kali ini kita coba yuk, variasikan Lele tumis kecap sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Lele tumis kecap memakai 15 jenis bahan dan 7 langkah pembuatan. Berikut ini tutorial dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Lele tumis kecap Anti Gagal:

  1. 1/2 kg lele
  2. Bumbu tumis
  3. 4 siung bawang merah
  4. 2 siung bawang putih
  5. 7 cabe rawit
  6. 1 buah tomat ukuran sedang
  7. 3 sdm kecap manis
  8. 1/4 sdt garam
  9. 1/4 sdt gula
  10. secukupnya Penyedap
  11. Bumbu utk menggoreng lele
  12. 2 siung bawang putih
  13. 1/4 sdt ketumbar
  14. 1/2 sdt garam
  15. 1 ruas jahe

Langkah-langkah cara untuk memasak Lele tumis kecap yang Menggugah Selera

  1. Bersihkan ikan lele..beri sedikit garam utk memghilangkan lendirnya...lalu potong2 menjadi 3 bagian...sengaja kecil2 biar nnti bumbu tumis mudah meresap k dalam lele ya bun..
  2. Uleg bumbu untuk menggoreng lele..sesudah halus tambahkan air dan rendam lele di dalmnya selama 15 menit
  3. Stelah bumbu dirasa sudah meresap..goreng lele sampai matang...tp jngan terlalu kering ya bun..
  4. Sambil menggoreng lele...iris2 duo bawang cabe dan tomat..
  5. Selesai menggoreng lele,kemudian sisihkan..tumis duo bawang dg sdikit minyak smpai harum,masukkan cabe..setelah agak layu tambahkan sdikit air(2 sdm) utk melarutkan bumbu..masukkan tomat,garam gula dan penyedap...
  6. Aduk2 lalu masukkan lele yang telah digoreng td...aduk kembli hingga rata setelah itu tambahkan kecap...
  7. Koreksi rasa jika sudah pas angkat dan sajikan

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Lele tumis kecap Anti Gagal yang mudah di atas bisa membantu Anda menyiapkan hidangan yang sedap untuk keluarga/teman maupun menjadi ide dalam berjualan makanan. Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan Lele tumis kecap yang Sempurna yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Lele tumis kecap

Komentar