Resep Mangut lele tanpa santan Anti Gagal

Cara Gampang Menyiapkan Lele Terbang Asam Manis Anti Gagal

Cara Gampang Membuat Lele Terbang Asam Manis yang Sempurna

Lagi mencari ide Resep Lele Terbang Asam Manis, Menggugah Selera?, Lele Terbang Asam Manis memang waktu ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita mungkin salah satunya kalian. para ibu-ibu muda memang telah terbiasa menggunakan internet di smartphone untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan wawasan. dan kali ini saya akan sharing panduan cara menyajikan Lele Terbang Asam Manis. Dan untuk menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal Lele Terbang Asam Manis yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Lele Terbang Asam Manis, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan Lele Terbang Asam Manis yang Menggugah Selera di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian istimewa. Seterusnya adalah gambar seputar Lele Terbang Asam Manis yang dapat sobat jadikan ide.

Adapun jumlah porsi yang dapat disajikan untuk membuat Lele Terbang Asam Manis, Enak ialah 1 porsi. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk disajikan untuk diri anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah Lele Terbang Asam Manis Anti Gagal yang siap dikreasikan. Nah, kali ini kita coba yuk, variasikan Lele Terbang Asam Manis sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Lele Terbang Asam Manis memakai 12 jenis bahan dan 7 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Lele Terbang Asam Manis Anti Gagal:

  1. 1 ekor lele ukuran sedang
  2. 4 sdm tepung terigu
  3. 2 sdm tepung beras
  4. 1 siung bawang putih
  5. 1/2 sdt merica
  6. 1 ruas kunyit
  7. secukupnya garam penyedap
  8. secukupnya bahan saus : bawang merah bawang putih
  9. bawang bombai
  10. secukupnya mangga muda
  11. secukupnya cabe rawit
  12. saus tomat saus pedas

Step by step cara untuk membuat Lele Terbang Asam Manis Anti Gagal

  1. Cuci bersih lele, fillet kedua sisi
  2. Buat bumbu halus : bawang putih, kunyit, merica, garam dan penyedap campur dengan lele
  3. Berikan sedikit campuran tepung baurkan kedalam campuran lele (tepung basah)
  4. Gulung lele kedalam tepung kering
  5. Panaskan minyak, pastikan lele tercelup sempurna, goreng hingga matang
  6. Diwajan terpisah beri sedikit minyak, tumis bawang putih bawang meras, setelah harum masukkan bawang bombai sampai layu
  7. Beri sedikit tepung lalu air masukkan garam dan penyedap, lalu kecap dan saus tomat dan saus sambal

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Lele Terbang Asam Manis yang Lezat Sekali yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang lezat untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi untuk berbisnis kuliner. Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan Lele Terbang Asam Manis yang Menggugah Selera yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Lele Terbang Asam Manis

Komentar