Resep Mangut lele tanpa santan Anti Gagal

Cara Gampang Membuat Lele goreng crispy Anti Gagal

Resep Lele goreng crispy yang Sempurna

Sedang mencari ide Bagaimana Menyiapkan Lele goreng crispy Anti Gagal?, Lele goreng crispy memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita mungkin salah satunya sobat. para netizen memang telah terbiasa menggunakan internet di smartphone untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan ide. Dipostingan Kali ini saya akan membagikan langkah-langkah cara menghidangkan Lele goreng crispy. Dan untuk membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal Lele goreng crispy yang enak harusnya sih punya aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Lele goreng crispy, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan Lele goreng crispy Anti Gagal di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi hidangan istimewa. Next merupakan gambar berkaitan dengan Lele goreng crispy yang dapat Anda jadikan contoh.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah Lele goreng crispy, Bisa Manjain Lidah yang siap dikreasikan. Nah, dikesempatan kali ini kita coba yuk, variasikan Lele goreng crispy sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Lele goreng crispy memakai 4 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini panduan dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Lele goreng crispy, Menggugah Selera:

  1. 1 kg lele
  2. secukupnya Garam
  3. Tepung goreng crispy
  4. Daun pisang

Tutorial cara untuk menyiapkan Lele goreng crispy, Enak

  1. Siapkan daun pisang sebagai landasan saat mengukus lele
  2. Kukus lele yang sudah dipotong sesuai selera dan beri garam secukupnya
  3. Setelah matang, dinginkan lele
  4. Siapkan tepung bumbu crispy (pake tepung bumbu crispy instan biar lebih simple)
  5. Baluri lele dengan tepung goreng dan goreng dengan api sedang, setelah matang lele goreng crispy siap dihidangkan

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Lele goreng crispy yang Menggugah Selera yang mudah di atas bisa membantu Anda menyiapkan hidangan yang sedap untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi untuk berjualan makanan. Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan Lele goreng crispy yang Enak yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Lele goreng crispy

Komentar