Resep Mangut lele tanpa santan Anti Gagal

Bagaimana Menyiapkan Pecel lele rumahan, Bikin Ngiler

Resep Pecel lele rumahan Anti Gagal

Sedang mencari ide Bagaimana Membuat Pecel lele rumahan yang Bisa Manjain Lidah?, Pecel lele rumahan memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita mungkin salah satunya kalian. para ibu-ibu muda memang telah terbiasa memanfaatkan internet di gadget untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan ide. nah kali ini saya akan berbagi tutorial cara membuat Pecel lele rumahan. Dan untuk membuatnya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal Pecel lele rumahan yang enak harusnya sih punya aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Pecel lele rumahan, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan Pecel lele rumahan Anti Gagal di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi hidangan spesial. Selanjutnya adalah gambar seputar Pecel lele rumahan yang bisa kalian jadikan wawasan.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah Pecel lele rumahan, Bisa Manjain Lidah yang siap dikreasikan. Nah, kali ini kita coba yuk, variasikan Pecel lele rumahan sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, suguhan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Pecel lele rumahan dengan memakai 12 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini panduan dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Pecel lele rumahan, Lezat:

  1. 1/2 kg ikan lele ukuran sedang
  2. 1 ons tepung terigu (secukup nya)
  3. 1 saset racik tempe
  4. Sambel :
  5. 15 cabai setan
  6. 5 cabai merah
  7. 3 siung bawang puutih
  8. 3 siung bawang merah
  9. 2 buah tomat
  10. Lalapan :
  11. Mentimun
  12. Kol

Langkah-langkah cara untuk menyiapkan Pecel lele rumahan, Bikin Ngiler

  1. Cuci lele sampai bersih lalu sisihkan.
  2. Untuk menghilangkan lendir nya, taburi lele dgn terigu, sesekali di remas. Kemudian bilas lg dengan air mengalir.
  3. Lalu letakan ikan dlm wadah dan baluri racik tempe. Dan tunggu sampai 20 mnt supaya meresap. Dan goreng. (Knp racik tempe bkn racik ikan goreng? Krn mnurut saya lebih enak racik tempe krn berbau ketumbar 😁)
  4. Sambel : goreng Semua bahan sambel, lalu tiriskan. Kemudian ulek stngah halus..tambah gula dan garem secukup nya tes rasa.dan sajikan dgn nasi hangat

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Pecel lele rumahan, Lezat yang mudah di atas bisa membantu Anda menyiapkan hidangan yang lezat untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi dalam berbisnis kuliner. Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan Pecel lele rumahan Anti Gagal yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Pecel lele rumahan

Komentar