Resep Mangut lele tanpa santan Anti Gagal

Bagaimana Menyiapkan Mangut lele bumbu simple yang Enak Banget

Resep Mangut lele bumbu simple yang Bisa Manjain Lidah

Sedang mencari inspirasi Resep Mangut lele bumbu simple, Bisa Manjain Lidah?, Mangut lele bumbu simple memang saat ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita mungkin salah satunya kalian. para netizen memang telah terbiasa menggunakan internet di ponsel untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Dipostingan Kali ini saya akan membagikan panduan cara memasak Mangut lele bumbu simple. Dan untuk membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal Mangut lele bumbu simple yang enak selayaknya punya aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Mangut lele bumbu simple, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan Mangut lele bumbu simple yang Sempurna di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi hidangan spesial. Next merupakan gambar seputar Mangut lele bumbu simple yang bisa sobat jadikan contoh.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah Mangut lele bumbu simple yang Bikin Ngiler yang siap dikreasikan. Nah, kali ini kita coba yuk, variasikan Mangut lele bumbu simple sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Kamu dapat membuat Mangut lele bumbu simple memakai 11 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Mangut lele bumbu simple, Menggugah Selera:

  1. 1/2 kg lele
  2. bumbu ulek
  3. 5 butir bawang putih
  4. 7 butir bawang merah
  5. 15 butir cabe rawit
  6. 3 butir cabe merah besar
  7. 1/4 ruas kunyit
  8. 1 ruas laos geprek
  9. 1 saset santan kara
  10. 700 ml air
  11. secukupnya pete

Panduan cara untuk memasak Mangut lele bumbu simple, Lezat

  1. Cuci bersih lele,lalu goreng dan sisihkan.
  2. Ulek semua bumbu jadi satu,
  3. Tumis bumbu ulek,masukkan pete dan laos,aduk sampai harum lalu tuang santan kara+air.
  4. Masukkan ikan lele,kasih gula+garam dan tes rasa,,bila di rasa kurang sedap,tambahkan gula dan garam lagi(no msg ya moms)..!!!

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Mangut lele bumbu simple, Bisa Manjain Lidah yang mudah di atas bisa membantu Anda menyiapkan makanan yang menarik untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi untuk berbisnis kuliner. Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara membuat Mangut lele bumbu simple Anti Gagal yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Mangut lele bumbu simple

Komentar