Resep Mangut lele tanpa santan Anti Gagal

Bagaimana Menyiapkan Lele kuah kemangi Anti Gagal

Cara Gampang Membuat Lele kuah kemangi yang Lezat

Anda sedang mencari inspirasi Langkah Mudah untuk Membuat Lele kuah kemangi yang Sempurna?, Lele kuah kemangi memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita mungkin salah satunya Anda. masyarakat memang telah terbiasa memanfaatkan internet di gadget untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan ide. Dipostingan Kali ini saya akan sharing tutorial cara menyajikan Lele kuah kemangi. Dan untuk menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal Lele kuah kemangi yang enak selayaknya mempunyai aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Lele kuah kemangi, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan Lele kuah kemangi, Lezat di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian istimewa. Next merupakan gambar tentang Lele kuah kemangi yang dapat sobat jadikan ide.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah Lele kuah kemangi, Bikin Ngiler yang siap dikreasikan. Nah, kali ini kita coba yuk, variasikan Lele kuah kemangi sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, suguhan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Lele kuah kemangi memakai 15 jenis bahan dan 7 langkah pembuatan. Berikut ini panduan dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Lele kuah kemangi yang Enak:

  1. Lele
  2. Kemangi
  3. Tomat potong2
  4. Daun jeruk robek dikit pinggirnya
  5. Sereh geprek
  6. Jahe geprek
  7. Jeruk nipis
  8. Cabe merah dan ijo iris tipis
  9. Gula
  10. Garam
  11. Bumbu halus:
  12. Bawang merah
  13. Bawang putih
  14. Cabe rawit
  15. sedikit Kunyit

Langkah-langkah cara untuk menyiapkan Lele kuah kemangi yang Lezat Sekali

  1. Cuci bersih lele, marinate dengan garam dan kucuri jeruk nipis, diamkan sembari mempersiapkan bumbu
  2. Haluskan bumbu halus, sisihkan
  3. Rebus lele hingga setengah matang agar tidak hancur
  4. Tumis bumbu halus sampai wangi, masukkan camer dan cajo, daun jeruk,sereh, jahe geprek, aduk2 masukkan tomat dan air hingga matang
  5. Masukkan lele yg telah direbus tadi aduk pelan saja agar tidak hancur, masukkan garam dan gula tes rasa
  6. Masukkan kemangi, kucuri dengan air jeruk nipis
  7. Sajikan dengan sepenuh doa dan cintađź’•

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Lele kuah kemangi Anti Gagal yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang menarik untuk keluarga/teman maupun menjadi ide dalam berbisnis kuliner. Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan Lele kuah kemangi yang Bikin Ngiler yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Lele kuah kemangi

Komentar