Resep Mangut lele tanpa santan Anti Gagal

Bagaimana Menyiapkan Ikan lele goreng, Sempurna

Bagaimana Membuat Ikan lele goreng yang Bikin Ngiler

Anda sedang mencari ide Bagaimana Menyiapkan Ikan lele goreng yang Lezat?, Ikan lele goreng memang saat ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita mungkin salah satunya kalian. orang-orang memang telah terbiasa memanfaatkan internet di smartphone untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan ide. nah kali ini saya akan berbagi panduan cara menyajikan Ikan lele goreng. Dan untuk menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal Ikan lele goreng yang enak seharusnya mempunyai aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Ikan lele goreng, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan Ikan lele goreng Anti Gagal di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi hidangan spesial. Berikutnya merupakan gambar berkaitan dengan Ikan lele goreng yang dapat sobat jadikan inspirasi.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah Ikan lele goreng Anti Gagal yang siap dikreasikan. Nah, kali ini kita coba yuk, variasikan Ikan lele goreng sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Kamu bisa membuat Ikan lele goreng dengan memakai 4 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Ikan lele goreng, Enak Banget:

  1. 1/2 kg ikan lele
  2. 5 siung Bawang putih
  3. 2 ruas jari Jahe
  4. Garam

Step by step cara untuk memasak Ikan lele goreng Anti Gagal

  1. Cuci ikan lele sampai bersih
  2. Ulek bawang putih,jahe,garam sampai halus
  3. Masukan ikan lele ke baskom kecil,lalu masukan bumbu yg udh d ulek
  4. Tunggu 30menit,sampai bumbu meresap
  5. Lalu goreng

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Ikan lele goreng Anti Gagal yang mudah di atas bisa membantu Anda menyiapkan makanan yang menarik untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide untuk berjualan makanan. Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara membuat Ikan lele goreng, Enak yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Ikan lele goreng

Komentar