Resep Mangut lele tanpa santan Anti Gagal

Resep Pecel Lele Nikmatt, Enak

Langkah Mudah untuk Membuat Pecel Lele Nikmatt, Menggugah Selera

Sedang mencari ide Cara Gampang Menyiapkan Pecel Lele Nikmatt, Lezat Sekali?, Pecel Lele Nikmatt memang saat ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita mungkin salah satunya Anda. para netizen memang telah terbiasa menggunakan internet di smartphone untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan ide. nah kali ini saya akan berbagi langkah-langkah cara menyiapkan Pecel Lele Nikmatt. Dan untuk membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal Pecel Lele Nikmatt yang enak seharusnya mempunyai aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Pecel Lele Nikmatt, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan Pecel Lele Nikmatt, Bisa Manjain Lidah di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan istimewa. Selanjutnya adalah gambar berkaitan dengan Pecel Lele Nikmatt yang bisa kamu jadikan contoh.

Adapun jumlah porsi yang bisa disuguhkan untuk membuat Pecel Lele Nikmatt, Menggugah Selera adalah 3-4 porsi. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk disajikan untuk diri anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah Pecel Lele Nikmatt Anti Gagal yang siap dikreasikan. Nah, kali ini kita coba yuk, variasikan Pecel Lele Nikmatt sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Pecel Lele Nikmatt dengan memakai 20 jenis bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini tutorial dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan Pecel Lele Nikmatt yang Enak:

  1. 6 ekor Ikan Lele fresh (bersihkan, kerat2 badannya)
  2. ° Bumbu rendaman Lele :
  3. Garam (sesuaikan)
  4. 1/2 sdm Ketumbar bubuk
  5. 1/2 sdt Kunyit bubuk
  6. 4 siung Bawang putih (haluskan)
  7. secukupnya Air matang
  8. ° Bahan Sambal :
  9. 10 bj Cabe rawit merah (sesuaikan)
  10. 3 siung Bawang putih
  11. 4 siung Bawang merah
  12. 2 bh Tomat uk.sedang
  13. Gula pasir
  14. Garam
  15. Gula jawa
  16. 1/2 sdt Terasi matang
  17. ° Lalapan :
  18. Daun Kemangi
  19. Kol
  20. Timun

Tutorial cara untuk membuat Pecel Lele Nikmatt, Enak

  1. Buat bumbu rendaman lele dgn mencampur semua bahan. Masukkan lele, diamkan bbrapa menit. Panaskan minyak goreng sampai bener" panas tp pake api kecil (aku agak banyak minyaknya) Goreng lele 1X balik aja sampai kematangan sesuai selera. Sisihkan
  2. Bikin sambelnya. Cuci dan potong" cabe, tomat dan duo bawang. Goreng/tumis sampai tomat lunak, taruh cobek. Bumbui gula pasir, guljaw, garam, terasi. Uleg, aduk rata, cek dan koreksi rasa sesuai selera.
  3. Siap disajikan dengan lalapan. Hehe lalapnya ga ikut kefoto nih. Menu makan siang simple aja, makanan orang desa yaa hehe. Hmm sederhana tapi mantap.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Pecel Lele Nikmatt, Sempurna yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang sedap untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide dalam berbisnis kuliner. Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan Pecel Lele Nikmatt Anti Gagal yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Pecel Lele Nikmatt

Komentar