Resep Mangut lele tanpa santan Anti Gagal

Resep Pecel Lele Gurih 👍 Anti Gagal

Resep Pecel Lele Gurih 👍 Anti Gagal

Lagi mencari inspirasi Resep Pecel Lele Gurih 👍 Anti Gagal?, Pecel Lele Gurih 👍 memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita mungkin salah satunya kalian. para ibu-ibu muda memang sudah terbiasa memanfaatkan internet di HP untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Dipostingan Kali ini saya akan membagikan langkah-langkah cara menyiapkan Pecel Lele Gurih 👍. Dan untuk membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal Pecel Lele Gurih 👍 yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Pecel Lele Gurih 👍, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan Pecel Lele Gurih 👍 yang Lezat Sekali di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian istimewa. Selanjutnya adalah gambar tentang Pecel Lele Gurih 👍 yang bisa kalian jadikan ide.

Adapun jumlah porsi yang dapat disuguhkan untuk membuat Pecel Lele Gurih 👍 yang Menggugah Selera ialah 4 ekor lele. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk diri anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat Pecel Lele Gurih 👍 Anti Gagal yang siap dikreasikan. Nah, dikesempatan kali ini kita coba yuk, variasikan Pecel Lele Gurih 👍 sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, suguhan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Kamu bisa membuat Pecel Lele Gurih 👍 memakai 6 jenis bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini tutorial dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Pecel Lele Gurih 👍 yang Bikin Ngiler:

  1. 1/2 kg lele
  2. 1 ruas kunyit 5cm
  3. 1 sdt ketumbar
  4. 3 siung bawang putih
  5. 3/4 sdm garam
  6. 1 buah jeruk nipis

Panduan cara untuk membuat Pecel Lele Gurih 👍, Enak Banget

  1. Bersihkan perut lele, biasanya sekitar 3 cm dr kepala. Untuk mengurangi lendir, gosok badan lele dengan garam. Kemudian bilas, tiriskan dan taburi perasan jeruk nipis. Diamkan 15 menit.
  2. Sambil menunggu kita buat bumbunya. Siaokan ketumbar, bawang, kunyit dan garam. Haluskan.
  3. Setelah 15 mnit. Bilas lele dgn air bersih. Kemudian balurkan bumbu halus ke badan lele secara rata. Diamkan selama 1 jam.
  4. Panaskan wajan, masukkan minyak. Beri garam / air jeruk nipis k dalam minyak, kata mba susi agar tidak meletus ketika lele digoreng. Trnyata memang ketika saya mncoba tidak trlalu meletus2. Tetep ada meletus tp tidak banyak dan mengerikan xixixi 😆😆
  5. Goreng d minyak panas. Kalau bisa minyaknya banyak agar lele ga nempel satu sama lain. Sekali balik saja agar tidak hancur.👌
  6. Selesai. Sajikan dengan lalapan dan sambal sari laut kemangi 👍 (Ada di resep saya sebelumnya)

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Pecel Lele Gurih 👍 Anti Gagal yang mudah di atas bisa membantu Anda menyiapkan makanan yang enak untuk keluarga/teman maupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara membuat Pecel Lele Gurih 👍, Menggugah Selera yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Pecel Lele Gurih 👍

Komentar