Resep Mangut lele tanpa santan Anti Gagal

Resep Nugget lele🍴, Menggugah Selera

Resep Nugget lele🍴 Anti Gagal

Lagi mencari ide Langkah Mudah untuk Membuat Nugget lele🍴 Anti Gagal?, Nugget lele🍴 memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita mungkin salah satunya Anda. para ibu-ibu muda memang sudah terbiasa memanfaatkan internet di smartphone untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan wawasan. dan kali ini saya akan berbagi panduan cara menyiapkan Nugget lele🍴. Dan untuk membuatnya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal Nugget lele🍴 yang enak seharusnya punya aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Nugget lele🍴, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan Nugget lele🍴, Menggugah Selera di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian spesial. Berikutnya adalah gambar mengenai Nugget lele🍴 yang bisa Anda jadikan contoh.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah Nugget lele🍴, Lezat Sekali yang siap dikreasikan. Nah, dikesempatan kali ini kita coba yuk, variasikan Nugget lele🍴 sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, suguhan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Nugget lele🍴 dengan memakai 13 jenis bahan dan 8 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Nugget lele🍴, Lezat Sekali:

  1. 3 ekor lele (ambil dagingnya aja)
  2. 100 gr tepung terigu
  3. 2 butir telur
  4. 2 buah wortel (parut halus)
  5. 1 sdt gula
  6. secukupnya Garam
  7. 1/2 sdt merica bubuk
  8. secukupnya Penyedap rasa
  9. 4 siung bawang putih (haluskan)
  10. 6 siung bawang merah (haluskan)
  11. secukupnya Air
  12. secukupnya Tepung panir
  13. Minyak goreng untuk menggoreng

Tutorial cara untuk menyiapkan Nugget lele🍴 Anti Gagal

  1. Haluskan daging lele
  2. Campurkan daging lele, telur, bawang putih, bawang merah, wortel, garam, gula, merica, penyedap rasa dan air. Aduk hingga tercampur rata.
  3. Masukan adonan kedalam loyang yang sudah diberi minyak goreng agar tidak lengket.
  4. Kukus adonan selama -+1 jam. Hingga matang dan tidak pucat warnanya. Diamkan hingga dingin
  5. Potong-potong sesuai selera.
  6. Larutkan 2-3 sdm tepung. Celupkan potongan nugget kedalam adonan tepung tersebut. Lalu gulingkan kedalam tepung panir sampai adonan tertutup rapat.
  7. Panaskan minyak goreng. Goreng dengan api sedang hingga matang dan kecokelatan..angkat dan tiriskan.
  8. Nugget lele siap disajikan.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Nugget lele🍴, Lezat Sekali yang mudah di atas bisa membantu Anda menyiapkan hidangan yang lezat untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi dalam berjualan makanan. Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara membuat Nugget lele🍴, Sempurna yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Nugget lele🍴

Komentar