Resep Mangut lele tanpa santan Anti Gagal

Resep Lele Kuah Santan yang Menggugah Selera

Resep Lele Kuah Santan yang Enak

Lagi mencari inspirasi Resep Lele Kuah Santan, Bisa Manjain Lidah?, Lele Kuah Santan memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita mungkin salah satunya kamu. para netizen memang sudah terbiasa menggunakan internet di ponsel untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan wawasan. nah kali ini saya akan membagikan langkah-langkah cara menghidangkan Lele Kuah Santan. Dan untuk membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal Lele Kuah Santan yang enak seharusnya memiliki aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Lele Kuah Santan, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan Lele Kuah Santan Anti Gagal di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan spesial. Seterusnya merupakan gambar tentang Lele Kuah Santan yang bisa sobat jadikan wawasan.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat Lele Kuah Santan Anti Gagal yang siap dikreasikan. Nah, kali ini kita coba yuk, variasikan Lele Kuah Santan sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Lele Kuah Santan dengan memakai 18 jenis bahan dan 8 langkah pembuatan. Berikut ini tutorial dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Lele Kuah Santan Anti Gagal:

  1. 500 gr lele segar
  2. 🐟bumbu ikan🐟
  3. 2 siung bawang putih
  4. 2 sdt garam
  5. 🍲bumbu halus🍲
  6. 6 siung bawang merah
  7. 3 siung bawang putih
  8. 10 cabe rawit(sesuai selera)
  9. 3 btr kemiri
  10. 1,5 sdt ketumbar
  11. kunyit
  12. kencur
  13. jahe
  14. laos(digeprek)
  15. 2 lmbr daun salam
  16. 2 lmbar daun jeruk
  17. garam gula
  18. 800 ml santan

Tutorial cara untuk menyiapkan Lele Kuah Santan, Sempurna

  1. Bersihkan ikan kemudian lumuri dngn bumbu ikan yg sdah dihaluskan
  2. Diamkan biar bumbu meresap trs goreng
  3. Tumis bumbu halus beserta daun plngkapnya
  4. Masukkan santan garam gula..klau mw tmbhkn sdikit penyedap
  5. Klau sdh mndidih mskkan lele goreng
  6. Biarkn 10 mnt smpai bumbu meresap
  7. Tes rasa..bila sdh pas matikan api..dah jadi dech
  8. Bakalan lupa diet😄😄😄

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Lele Kuah Santan, Bikin Ngiler yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang menarik untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi dalam berbisnis kuliner. Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan Lele Kuah Santan, Lezat Sekali yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Lele Kuah Santan

Komentar