Resep Mangut lele tanpa santan Anti Gagal

Resep Botok Lele ala DEBM yang Bikin Ngiler

Cara Gampang Menyiapkan Botok Lele ala DEBM yang Menggugah Selera

Anda sedang mencari ide Resep Botok Lele ala DEBM Anti Gagal?, Botok Lele ala DEBM memang waktu ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita mungkin salah satunya sobat. masyarakat memang sudah terbiasa memanfaatkan internet di gadget untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan ide. Dipostingan Kali ini saya akan sharing panduan cara menyajikan Botok Lele ala DEBM. Dan untuk menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal Botok Lele ala DEBM yang enak harusnya sih punya aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Botok Lele ala DEBM, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan Botok Lele ala DEBM yang Enak Banget di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan spesial. Next merupakan gambar mengenai Botok Lele ala DEBM yang dapat Anda jadikan inspirasi.

Oh ya untuk tambahan saja, waktu yang diperlukan dalam memasak Botok Lele ala DEBM Anti Gagal di estimasikan sekitar 40 menit.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat Botok Lele ala DEBM, Sempurna yang siap dikreasikan. Nah, dikesempatan kali ini kita coba yuk, variasikan Botok Lele ala DEBM sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Kamu bisa membuat Botok Lele ala DEBM memakai 15 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini tutorial dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Botok Lele ala DEBM, Enak Banget:

  1. 1/2 lele (1 ekor potong jdi 4)
  2. Daun pisang untuk membungkus (jemur dl)
  3. Bumbu:
  4. 5 cabe rawit
  5. 6 buah bawang merah
  6. 4 siung bawang putih
  7. 5 buah kemiri
  8. Sedikit lengkuas
  9. 1/2 ruas kunyit
  10. secukupnya Garam
  11. secukupnya Gula
  12. Penyedap rasa
  13. Bahan untuk pelengkap
  14. Irisan daun bawang merah
  15. Irisan tomat

Step by step cara untuk memasak Botok Lele ala DEBM, Menggugah Selera

  1. Cuci bersih smua bahan. Haluskan bumbu,bisa diblender bisa diuleg biasa.
  2. Masukkan ke dalam wadah, masukkan lele tanpa digoreng. Sesuai selera ya lelenya. Bisa digoreng, bisa enggak. Kalo saya suka ga pake digoreng..
  3. Kemudian bungkus dg daun pisang,bisa diisi 3 atau sesuai selera.
  4. Kukus selama 30 menit.
  5. Sajikan selagi hangat, hmmm yummi..... Selamat mencoba..

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Botok Lele ala DEBM yang Bikin Ngiler yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang sedap untuk keluarga/teman maupun menjadi ide untuk berjualan makanan. Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan Botok Lele ala DEBM, Enak yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Botok Lele ala DEBM

Komentar