Resep Mangut lele tanpa santan Anti Gagal

Langkah Mudah untuk Membuat Lele Bakar Bumbu Padang Anti Gagal

Resep Lele Bakar Bumbu Padang yang Lezat Sekali

Lagi mencari ide Resep Lele Bakar Bumbu Padang, Lezat?, Lele Bakar Bumbu Padang memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita mungkin salah satunya sobat. masyarakat memang sudah terbiasa memanfaatkan internet di gadget untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan ide. Dipostingan Kali ini saya akan berbagi panduan cara membuat Lele Bakar Bumbu Padang. Dan untuk membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal Lele Bakar Bumbu Padang yang enak selayaknya punya aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Lele Bakar Bumbu Padang, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan Lele Bakar Bumbu Padang, Menggugah Selera di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi hidangan istimewa. Seterusnya adalah gambar mengenai Lele Bakar Bumbu Padang yang dapat Anda jadikan contoh.

Adapun jumlah porsi yang dapat dihidangkan untuk membuat Lele Bakar Bumbu Padang, Bisa Manjain Lidah adalah 4 porsi. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah Lele Bakar Bumbu Padang, Lezat Sekali yang siap dikreasikan. Nah, dikesempatan kali ini kita coba yuk, variasikan Lele Bakar Bumbu Padang sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Kamu bisa membuat Lele Bakar Bumbu Padang dengan memakai 10 jenis bahan dan 8 langkah pembuatan. Berikut ini panduan dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan Lele Bakar Bumbu Padang Anti Gagal:

  1. Lele 4 ekor cuci bersih kerat badan garem-in jeruk-in
  2. Serai 1 geprek
  3. Daun salam
  4. Daun jeruk
  5. Santan instan 1 bungkus segitiga
  6. Bumbu Halus :
  7. Bawang merah
  8. Bawang putih
  9. Kemiri
  10. secukupnya Jahe kunyit lengkuas

Step by step cara untuk memasak Lele Bakar Bumbu Padang Anti Gagal

  1. Tumis bumbu halus dengan sedikit minyak masukkan dedaunan dan serai sampe harum
  2. Tambah air secukupnya
  3. Masukkan santan instan kecilkan api
  4. Masukkan lele, tutup wajan, matangkan setiap sisi. Waktu ngebalikin lele pake perasaan ya.
  5. Nampak matang, angkat.
  6. Bakar di teflon bisa, di panci Korea juga bisa.
  7. Biarkan sampe lele agak kering, lebih asyik ada efek item bakaran, sih.
  8. Siap disantap pake nasi anget, sama sambel ijo

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Lele Bakar Bumbu Padang yang Sempurna yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang menarik untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi dalam berbisnis kuliner. Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara membuat Lele Bakar Bumbu Padang yang Lezat yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Lele Bakar Bumbu Padang

Komentar