Resep Mangut lele tanpa santan Anti Gagal

Langkah Mudah untuk Membuat Lele Anti Gagal

Cara Gampang Membuat Lele yang Bikin Ngiler

Sedang mencari inspirasi Cara Gampang Membuat Lele, Enak?, Lele memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita mungkin salah satunya sobat. para ibu-ibu muda memang sudah terbiasa memanfaatkan internet di gadget untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan contoh. nah kali ini saya akan berbagi langkah-langkah cara menghidangkan Lele. Dan untuk menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal Lele yang enak harusnya sih punya aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Lele, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan Lele Anti Gagal di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian istimewa. Seterusnya adalah gambar mengenai Lele yang dapat kamu jadikan ide.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah Lele Anti Gagal yang siap dikreasikan. Nah, kali ini kita coba yuk, variasikan Lele sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Kamu dapat membuat Lele memakai 22 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini panduan dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Lele, Lezat Sekali:

  1. 1 kg lele
  2. bahan buat goreng lele
  3. 1 sdm ketumbar
  4. 2 siung bawang putih
  5. secukupnya garam
  6. bumbu halus
  7. 4 siung bawang putih
  8. 6 siung bawang merah
  9. 5 buah cabe merah(ad yg saya iris tipis ad yg d haluskan)
  10. 1/2 sdm ketumbar
  11. 3 buah kemiri
  12. 1 ruas kunyit
  13. 1 buah tomat (iris)
  14. 5 buah cabe rawit (iris)
  15. daun bawang (iris)
  16. lengkuas (geprek)
  17. 1 buah sereh (geprek)
  18. secukupnya gula putih
  19. secukupnya garam
  20. sedikit kecap
  21. penyedap
  22. santan

Tutorial cara untuk memasak Lele yang Lezat

  1. Rendam lele dg bumbu lele,,kalo dirasa sdh meresap bumbunya,goreng.
  2. Tumis bumbu halus,sereh,lengkuas sampai harum,
  3. Masukkan santan,cabe iris,daun bawang dan tomat,tnggu sampai mendidih,masukkan gula,garam kecap penyedap,,test rasa
  4. Kalo dirasa sudah pas baru masukkan lele goreng dan tunggu meresap lalu siap dihidangkan

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Lele, Bisa Manjain Lidah yang mudah di atas bisa membantu Anda menyiapkan hidangan yang enak untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan Lele, Sempurna yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Lele

Komentar