Resep Mangut lele tanpa santan Anti Gagal

Bagaimana Membuat Pecel lele (sambel) ala rumahan yang Enak

Cara Gampang Menyiapkan Pecel lele (sambel) ala rumahan yang Enak Banget

Lagi mencari inspirasi Resep Pecel lele (sambel) ala rumahan yang Menggugah Selera?, Pecel lele (sambel) ala rumahan memang waktu ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita mungkin salah satunya Anda. para ibu-ibu muda memang sudah terbiasa menggunakan internet di smartphone untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan contoh. dan kali ini saya akan sharing panduan cara menyiapkan Pecel lele (sambel) ala rumahan. Dan untuk menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal Pecel lele (sambel) ala rumahan yang enak harusnya sih punya aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Pecel lele (sambel) ala rumahan, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan Pecel lele (sambel) ala rumahan, Bikin Ngiler di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan istimewa. Seterusnya adalah gambar mengenai Pecel lele (sambel) ala rumahan yang dapat sobat jadikan inspirasi.

Adapun jumlah porsi yang dapat dihidangkan untuk membuat Pecel lele (sambel) ala rumahan, Sempurna adalah 1 porsi.. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk disuguhkan untuk diri anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Oh ya untuk tambahan saja, waktu yang diperlukan proses memasak Pecel lele (sambel) ala rumahan, Menggugah Selera di estimasikan sekitar 1 jam an.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat Pecel lele (sambel) ala rumahan yang Menggugah Selera yang siap dikreasikan. Nah, dikesempatan kali ini kita coba yuk, variasikan Pecel lele (sambel) ala rumahan sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, suguhan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Pecel lele (sambel) ala rumahan memakai 11 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini tutorial dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Pecel lele (sambel) ala rumahan Anti Gagal:

  1. Lele (isi 4) digoreng
  2. Bumbu yg diulek:
  3. 1/4 kg cabe m campur
  4. 6 siung bawang m
  5. 4 siung bawang p
  6. 2 butir kemiri
  7. 4 buah tomat
  8. (semua bumbu digoreng terlebih dl)
  9. Tambahan :
  10. secukupnya Gula p + garam
  11. Kacang goreng di ulek

Panduan cara untuk memasak Pecel lele (sambel) ala rumahan, Bisa Manjain Lidah

  1. Siapkan bumbu lalu dicuci bersih
  2. Goreng bumbu yg sudah ditiriskan dimulai dr bawang,kemiri,tomat,baru cabe campurnya (jgn lupa ditutup pake tutup panci jika menggoreng bahan tersebut) baru menggoreng ikan nya yg sudah dilumuri racik ikan
  3. Kemudian ulek bumbu tersebut sy bagi menjadi 3 bagian utk anak sy cabenya cuma 2 lalu taruh dimangkok kecil kemudian ulek bumbu lg nnti dibikin 2 varian yg pake tambah kacang goreng ulek dan yg satunya tdk pake kacang goreng ulek
  4. Alhamdulillah sudah jadi.. sekeluarga bisa menikmati pecel lele plus sambelnya😉😉

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Pecel lele (sambel) ala rumahan yang Enak Banget yang mudah di atas bisa membantu Anda menyiapkan hidangan yang lezat untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi untuk berbisnis kuliner. Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan Pecel lele (sambel) ala rumahan yang Enak Banget yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Pecel lele (sambel) ala rumahan

Komentar