Resep Mangut lele tanpa santan Anti Gagal

Resep Pesmol Lele, Bisa Manjain Lidah

Resep Pesmol Lele yang Lezat Sekali

Anda sedang mencari ide Resep Pesmol Lele yang Enak Banget?, Pesmol Lele memang saat ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita mungkin salah satunya kamu. masyarakat memang sudah terbiasa memanfaatkan internet di smartphone untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Dipostingan Kali ini saya akan sharing langkah-langkah cara menyiapkan Pesmol Lele. Dan untuk membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal Pesmol Lele yang enak harusnya sih punya aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Pesmol Lele, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan Pesmol Lele Anti Gagal di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian spesial. Selanjutnya merupakan gambar mengenai Pesmol Lele yang bisa Anda jadikan contoh.

Adapun jumlah porsi yang bisa dihidangkan untuk membuat Pesmol Lele yang Lezat adalah 4 porsi. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk diri anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Oh ya untuk tambahan saja, waktu yang diperlukan dalam membuat Pesmol Lele yang Menggugah Selera diperkirakan sekitar 30 menit.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah Pesmol Lele Anti Gagal yang siap dikreasikan. Nah, dikesempatan kali ini kita coba yuk, variasikan Pesmol Lele sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, suguhan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Pesmol Lele memakai 21 jenis bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Pesmol Lele, Lezat:

  1. 4 ekor lele segar
  2. 4 daun salam
  3. 2 daun jeruk
  4. 1 sereh geprek
  5. 5 cn laos geprek
  6. 1 sdt penyedap
  7. 1/2 sdt gula
  8. 1/2 sdt garam
  9. Minyak goreng
  10. 1 jeruk nipis
  11. Bumbu iris:
  12. 1/2 tomat merah
  13. 5 cabai rawit ijo/rawit merah
  14. Bumbu halus:
  15. 5 cm kunyit
  16. 3 cm jahe
  17. 3 bawang putih
  18. 7 bawang merah
  19. 2 kemiri
  20. 2 cabai merah keriting (optional)
  21. 1/2 sdt ketumbar

Step by step cara untuk memasak Pesmol Lele, Lezat Sekali

  1. Bersihkan lele lebih dulu, kasih perasan jeruk nipis dan garam. Goreng lbh dulu sampai kecoklatan (jgn terlalu kering)
  2. Tumis bumbu halus dan bumbu iris, jg salam sereh laos daun jeruk. Tambahkan gula garam penyedap Tumis sampai langunya hilang.
  3. Masukkan lele yg sdh digoreng di atas bumbu yg sedang ditumis. Aduk 5menit perlahan. Angkat sajikan

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Pesmol Lele, Lezat Sekali yang mudah di atas bisa membantu Anda menyiapkan hidangan yang menarik untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara membuat Pesmol Lele, Sempurna yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Pesmol Lele

Komentar