Resep Mangut lele tanpa santan Anti Gagal

Resep Pecak lele santan praktis, Bikin Ngiler

Langkah Mudah untuk Menyiapkan Pecak lele santan praktis yang Menggugah Selera

Sedang mencari inspirasi Cara Gampang Menyiapkan Pecak lele santan praktis yang Lezat Sekali?, Pecak lele santan praktis memang saat ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita mungkin salah satunya sobat. para ibu-ibu muda memang sudah terbiasa memanfaatkan internet di ponsel untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan ide. Dipostingan Kali ini saya akan membagikan langkah-langkah cara menghidangkan Pecak lele santan praktis. Dan untuk membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal Pecak lele santan praktis yang enak harusnya sih punya aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Pecak lele santan praktis, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan Pecak lele santan praktis, Bisa Manjain Lidah di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan spesial. Berikutnya adalah gambar mengenai Pecak lele santan praktis yang bisa kalian jadikan contoh.

Oh ya untuk tambahan saja, waktu yang diperlukan dalam membuat Pecak lele santan praktis, Lezat Sekali di estimasikan sekitar 10 menit.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah Pecak lele santan praktis yang Enak Banget yang siap dikreasikan. Nah, dikesempatan kali ini kita coba yuk, variasikan Pecak lele santan praktis sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, suguhan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Pecak lele santan praktis memakai 15 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini tutorial dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Pecak lele santan praktis Anti Gagal:

  1. 4 ekor lele
  2. 1 ikat kemangi
  3. 1 bh tomat potong memanjang
  4. 100 ml air
  5. bumbu perendam lele:
  6. 1 bungkus bumbu racik ikan goreng
  7. bumbu halus
  8. 4 bh bawang merah
  9. 3 siung bawang putih
  10. 1 buah kencur
  11. 5 cabe merah
  12. 8 cabe rawit merah
  13. seruas jahe
  14. sedikit garam,gula pasir,gula jawa
  15. 1 bh santan kara kecil

Step by step cara untuk menyiapkan Pecak lele santan praktis yang Lezat Sekali

  1. Rendam lele dengan bumbu perendam selama 30menit lalu goreng
  2. Tumis bumbu halus hingga harum,setelah harum maasukkan air diamkan hingga mendidih masukkan santan kara diamkan hingga mendidih kembali.
  3. Masukkan lele diamkan hingga bumbu meresap sekitar 3 menit
  4. Masukkan kemangi dan tomat aduk pelan hingga mendidih kembali
  5. Angkat dan sajikan dengan lalapan dan nasi anget

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Pecak lele santan praktis, Lezat Sekali yang mudah di atas bisa membantu Anda menyiapkan hidangan yang menarik untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide dalam berbisnis kuliner. Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan Pecak lele santan praktis yang Enak yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Pecak lele santan praktis

Komentar