Resep Mangut lele tanpa santan Anti Gagal

Resep Lele Penyet Sambal Tomat Trasi, Lezat Sekali

Resep Lele Penyet Sambal Tomat Trasi, Lezat

Sedang mencari ide Langkah Mudah untuk Membuat Lele Penyet Sambal Tomat Trasi yang Lezat Sekali?, Lele Penyet Sambal Tomat Trasi memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita mungkin salah satunya sobat. para ibu-ibu muda memang telah terbiasa menggunakan internet di ponsel untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan contoh. nah kali ini saya akan sharing langkah-langkah cara memasak Lele Penyet Sambal Tomat Trasi. Dan untuk menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal Lele Penyet Sambal Tomat Trasi yang enak seharusnya punya aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Lele Penyet Sambal Tomat Trasi, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan Lele Penyet Sambal Tomat Trasi yang Bisa Manjain Lidah di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan spesial. Seterusnya merupakan gambar berkaitan dengan Lele Penyet Sambal Tomat Trasi yang bisa kamu jadikan inspirasi.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat Lele Penyet Sambal Tomat Trasi Anti Gagal yang siap dikreasikan. Nah, dikesempatan kali ini kita coba yuk, variasikan Lele Penyet Sambal Tomat Trasi sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, suguhan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Kamu bisa membuat Lele Penyet Sambal Tomat Trasi memakai 17 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini tutorial dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Lele Penyet Sambal Tomat Trasi Anti Gagal:

  1. 4 ekor lele
  2. Secukupnya minyak untuk menggoreng
  3. Bumbu :
  4. 2 siung bawang putih
  5. 1 sdt ketumbar
  6. 1 ruas kunyit
  7. Secukupnya garam
  8. Bahan sambal 🍅
  9. 8 buah cabe keriting
  10. 7 buah cabe rawit (sesuai selera)
  11. 8 siung bawang merah
  12. 3 siung bawang putih
  13. 1 buah tomat
  14. 1 buah jeruk sambal/limau
  15. Sedikit trasi
  16. Secukupnya garam
  17. Secukupnya gula merah/putih

Panduan cara untuk membuat Lele Penyet Sambal Tomat Trasi yang Bikin Ngiler

  1. Lumuri ikan leele dengan bumbu halus, diamkan sebentar lalu goreng
  2. Potong kasar bahan sambal,lalu goreng, masukkan trasi, setelah matang angkat
  3. Haluskan dengan ulekan, tambahkan garam+gula merah, koreksi rasa,
  4. Tambahkan perasan jeruk limau
  5. Hidangkan

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Lele Penyet Sambal Tomat Trasi Anti Gagal yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang lezat untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan Lele Penyet Sambal Tomat Trasi Anti Gagal yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Lele Penyet Sambal Tomat Trasi

Komentar