Resep Mangut lele tanpa santan Anti Gagal

Resep Lele Goreng Tepung, Bikin Ngiler

Langkah Mudah untuk Menyiapkan Lele Goreng Tepung, Lezat

Anda sedang mencari inspirasi Bagaimana Membuat Lele Goreng Tepung Anti Gagal?, Lele Goreng Tepung memang waktu ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita mungkin salah satunya kamu. para netizen memang telah terbiasa memanfaatkan internet di smartphone untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan contoh. Dipostingan Kali ini saya akan sharing tutorial cara membuat Lele Goreng Tepung. Dan untuk menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal Lele Goreng Tepung yang enak seharusnya punya aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Lele Goreng Tepung, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan Lele Goreng Tepung Anti Gagal di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian spesial. Seterusnya adalah gambar seputar Lele Goreng Tepung yang bisa kalian jadikan wawasan.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah Lele Goreng Tepung, Bisa Manjain Lidah yang siap dikreasikan. Nah, dikesempatan kali ini kita coba yuk, variasikan Lele Goreng Tepung sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Lele Goreng Tepung dengan memakai 15 jenis bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini panduan dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Lele Goreng Tepung yang Lezat:

  1. 500 gr lele segar
  2. 1 buah jeruk nipis
  3. Minyak goreng
  4. ๐ŸŸBumbu halus untuk marinasi ikan :
  5. 2 siung bawang putih
  6. 1 ruas kunyit
  7. 2 butir kemiri
  8. 1 sdm ketumbar buat
  9. Secukupnya garam
  10. ๐ŸŸBahan tepung :
  11. 5 sdm tepung terigu
  12. 1 sdm tepung beras
  13. 1 siung bawang putih dihaluskan
  14. Secukupnya garam
  15. Secukupnya air

Langkah-langkah cara untuk memasak Lele Goreng Tepung, Enak

  1. Cuci bersih ikan lele, lalu kucuri dengan air jeruk nipis remas 2, diamkan kurleb 10 menit. Setelah itu cuci bersih lalu tiriskan.
  2. Bumbui lele dengan bumbu marinasi lalu rendam kurleb 30 menit.
  3. Campur semua bahan tepung dan beri air secukupnya. Koreksi rasa. Usahakan tepung masih kental, agar bisa menempel pada ikan lele.
  4. Setelah ikan dimarinasi masukkan ke dalam tepung, kemudian goreng sampai kuning kecoklatan, angkat dan tiriskan.
  5. Lele goreng tepung siap disajikan dengan sambal kesukaan mama - mama ๐Ÿ˜€
  6. Rasanya gurih ๐Ÿ‘

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Lele Goreng Tepung, Enak Banget yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang lezat untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara membuat Lele Goreng Tepung Anti Gagal yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Lele Goreng Tepung

Komentar