Resep Mangut lele tanpa santan Anti Gagal

Langkah Mudah untuk Menyiapkan Lele Goreng simpel, Menggugah Selera

Resep Lele Goreng simpel, Sempurna

Anda sedang mencari ide Resep Lele Goreng simpel Anti Gagal?, Lele Goreng simpel memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita mungkin salah satunya sobat. orang-orang memang sudah terbiasa memanfaatkan internet di smartphone untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Dipostingan Kali ini saya akan berbagi langkah-langkah cara menghidangkan Lele Goreng simpel. Dan untuk menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal Lele Goreng simpel yang enak seharusnya mempunyai aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Lele Goreng simpel, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan Lele Goreng simpel yang Lezat di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian istimewa. Next merupakan gambar mengenai Lele Goreng simpel yang dapat Anda jadikan wawasan.

Adapun jumlah porsi yang bisa dihidangkan untuk membuat Lele Goreng simpel, Menggugah Selera adalah 2 porsi. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk disuguhkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah Lele Goreng simpel yang Menggugah Selera yang siap dikreasikan. Nah, kali ini kita coba yuk, variasikan Lele Goreng simpel sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Kamu dapat membuat Lele Goreng simpel dengan memakai 9 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini panduan dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan Lele Goreng simpel, Enak:

  1. Bahan :
  2. 1/2 kg Lele (isi 3 biasanya)
  3. 1 buah jeruk nipis
  4. Bumbu Halus
  5. 1/2 sdt Ketumbar bubuk
  6. 2 ruas Kunyit
  7. 5 siung Bawang putih
  8. 20 ml air
  9. secukupnya Garam & penyedap rasa

Panduan cara untuk memasak Lele Goreng simpel, Enak Banget

  1. Cuci bersih lele. Setelah bersih taburi garam dan jeruk nipis
  2. Haluskan bumbu, jika sudah halus tambahkan air dan berikan garam serta penyedap rasa.
  3. Masukan bumbu ke dalam lele lalu rendam selama 20 menit (masukan ke kulkas lebih baik)
  4. Goreng lele dengan api sedang. Dan minyak agak banyak.
  5. Sajikan lele goreng dengan Nasi putih hangat.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Lele Goreng simpel yang Lezat yang mudah di atas bisa membantu Anda menyiapkan hidangan yang menarik untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara membuat Lele Goreng simpel, Enak Banget yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Lele Goreng simpel

Komentar