Resep Mangut lele tanpa santan Anti Gagal

Langkah Mudah untuk Membuat Steak Tempe Ikan Lele, Lezat Sekali

Resep Steak Tempe Ikan Lele yang Lezat

Sedang mencari inspirasi Cara Gampang Membuat Steak Tempe Ikan Lele Anti Gagal?, Steak Tempe Ikan Lele memang waktu ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita mungkin salah satunya kamu. masyarakat memang sudah terbiasa menggunakan internet di gadget untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan ide. dan kali ini saya akan berbagi tutorial cara menghidangkan Steak Tempe Ikan Lele. Dan untuk membuatnya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal Steak Tempe Ikan Lele yang enak harusnya sih memiliki aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Steak Tempe Ikan Lele, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan Steak Tempe Ikan Lele, Bisa Manjain Lidah di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian spesial. Berikutnya merupakan gambar mengenai Steak Tempe Ikan Lele yang bisa kamu jadikan inspirasi.

Adapun jumlah porsi yang dapat dihidangkan untuk membuat Steak Tempe Ikan Lele, Menggugah Selera ialah 1porsi. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk diri anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat Steak Tempe Ikan Lele yang Enak yang siap dikreasikan. Nah, dikesempatan kali ini kita coba yuk, variasikan Steak Tempe Ikan Lele sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Steak Tempe Ikan Lele dengan memakai 12 jenis bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Steak Tempe Ikan Lele Anti Gagal:

  1. 1 ekor ikan lele
  2. 1/2 potong tempe
  3. 1 siung bawang putih
  4. secukupnya Garam
  5. 1 sdm tepung terigu
  6. Bahan saus:
  7. 1 buah tomat
  8. 1/2 buah Bawang bombay cincang
  9. 1 siung bawang putih
  10. 1/2 sdt Tepung maizena
  11. Bahan pelengkap:
  12. Kentang, buncis, wortel, jagung manis

Tutorial cara untuk memasak Steak Tempe Ikan Lele yang Enak Banget

  1. Rebus ikan lele, tempe, dan bahan pelengkap
  2. Haluskan bawang putih sisihkan.
  3. Tempe dan ikan lele dilumatkan. Lalu masukkan bawang putih, garam, dan tepung terigu. Campur jadi satu. Lalu di bentuk.
  4. Setelah itu masak di teflon. Setelah warna kuning kecoklatan angkat.
  5. Cara membuat saos : tomat di kukus sampai matang. Buang kulitnya, lalu haluskan. Tumis bawang bombay dan bawang putih, masukkan tomat dan garam. Koreksi rasa masukkan tepung maizena. Tunggu hingga mengental.
  6. Tata steik, bahan pelengkap dan siram dengan saos. Lalu sajikan dengan cinta

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Steak Tempe Ikan Lele yang Lezat Sekali yang mudah di atas bisa membantu Anda menyiapkan hidangan yang enak untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara membuat Steak Tempe Ikan Lele yang Enak yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Steak Tempe Ikan Lele

Komentar