Resep Mangut lele tanpa santan Anti Gagal

Cara Gampang Membuat Pecel lele, sambel penyet, Enak Banget

Bagaimana Menyiapkan Pecel lele, sambel penyet, Lezat Sekali

Sedang mencari ide Bagaimana Menyiapkan Pecel lele, sambel penyet Anti Gagal?, Pecel lele, sambel penyet memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita mungkin salah satunya Anda. orang-orang memang telah terbiasa memanfaatkan internet di ponsel untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. nah kali ini saya akan berbagi tutorial cara menghidangkan Pecel lele, sambel penyet. Dan untuk menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal Pecel lele, sambel penyet yang enak seharusnya mempunyai aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Pecel lele, sambel penyet, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan Pecel lele, sambel penyet, Bisa Manjain Lidah di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan spesial. Seterusnya merupakan gambar seputar Pecel lele, sambel penyet yang bisa sobat jadikan ide.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah Pecel lele, sambel penyet yang Enak yang siap dikreasikan. Nah, kali ini kita coba yuk, variasikan Pecel lele, sambel penyet sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Kamu bisa membuat Pecel lele, sambel penyet memakai 12 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini tutorial dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Pecel lele, sambel penyet Anti Gagal:

  1. 2 ekor lele bersihkan dan potong menjadi 2 bagian
  2. 1 papan tempe
  3. 1 buah terong
  4. 1 bngks tepung kriuk kobe
  5. Minyak goreng
  6. Sambal
  7. 6 buah cabe rawit
  8. 1 buah tomat
  9. 1 siung bawang putih
  10. 2 siung bawang merah
  11. secukupnya Garam
  12. secukupnya Gula

Step by step cara untuk membuat Pecel lele, sambel penyet, Lezat Sekali

  1. Panaskan minyak dalam wajan,Larutkan tepung kobe dengan sedikit air, masukkan potongan tempe, kedalam adonan tepung kemudian goreng sampai warna keemasan, angkat sisihkan
  2. Cuci terong, potong memanjang jadi empat bagian, kemudian goreng sampai matang, angkat sisihkan
  3. Masukkan lele dalam adonan tepung, kemudian goreng sampai matang dan warna keemasan, angkat sisihkan
  4. Goreng juga tomat, cabe, bawang merah dan bawang putih sampai matang, kemudian uleg bersama garam dan gula, cek rasa. (Kalau berarti beneran sambal hehe)
  5. Tambahkan kol dan kemangi lebih mantap kalau ada, flating siap di sajikan

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Pecel lele, sambel penyet, Lezat Sekali yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang lezat untuk keluarga/teman maupun menjadi ide untuk berjualan makanan. Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan Pecel lele, sambel penyet, Enak Banget yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Pecel lele, sambel penyet

Komentar