Resep Mangut lele tanpa santan Anti Gagal

Bagaimana Menyiapkan Lele Bumbu Kuning (Tanpa MSG) yang Bikin Ngiler

Bagaimana Membuat Lele Bumbu Kuning (Tanpa MSG) Anti Gagal

Sedang mencari inspirasi Bagaimana Menyiapkan Lele Bumbu Kuning (Tanpa MSG) yang Enak?, Lele Bumbu Kuning (Tanpa MSG) memang waktu ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita mungkin salah satunya kalian. para ibu-ibu muda memang telah terbiasa menggunakan internet di gadget untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan wawasan. nah kali ini saya akan membagikan langkah-langkah cara menghidangkan Lele Bumbu Kuning (Tanpa MSG). Dan untuk menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal Lele Bumbu Kuning (Tanpa MSG) yang enak seharusnya memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Lele Bumbu Kuning (Tanpa MSG), mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan Lele Bumbu Kuning (Tanpa MSG) Anti Gagal di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan spesial. Berikutnya merupakan gambar berkaitan dengan Lele Bumbu Kuning (Tanpa MSG) yang dapat sobat jadikan ide.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat Lele Bumbu Kuning (Tanpa MSG), Lezat Sekali yang siap dikreasikan. Nah, kali ini kita coba yuk, variasikan Lele Bumbu Kuning (Tanpa MSG) sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, suguhan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Kamu bisa membuat Lele Bumbu Kuning (Tanpa MSG) dengan memakai 14 jenis bahan dan 10 langkah pembuatan. Berikut ini tutorial dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Lele Bumbu Kuning (Tanpa MSG) yang Lezat Sekali:

  1. 1/2 kg lele
  2. 5 siung bawang merah
  3. 2 siung bawang putih
  4. 11 buah cabe rawit (sesuai selera)
  5. 1 buah cabe merah besar
  6. 1 ruas kunyit
  7. secukupnya Lengkuas
  8. 6 buah kemiri
  9. secukupnya Gula
  10. secukupnya Garam
  11. secukupnya Kecur
  12. Daun salam
  13. Daun jeruk
  14. Minyak goreng

Tutorial cara untuk memasak Lele Bumbu Kuning (Tanpa MSG) Anti Gagal

  1. Bersihkan dan potong lele sesuai selera
  2. Baluri lele dengan sedikit garam
  3. Goreng lele sampai kecoklatan, lalu tiriskan
  4. Haluskan semua bumbu kecuali lengkuas, geprek lengkuas
  5. Panaskan minyak
  6. Tumis bumbu yang sudah dihaluskan, masukkan lengkuas, daun salam, daun jeruk
  7. Tambahkan air, gula, garam, koreksi rasa
  8. Masukkan lele yang sudah di goreng
  9. Tunggu sampai mendidih
  10. Siap disajikan

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Lele Bumbu Kuning (Tanpa MSG) yang Enak Banget yang mudah di atas bisa membantu Anda menyiapkan makanan yang enak untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara membuat Lele Bumbu Kuning (Tanpa MSG) yang Bikin Ngiler yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Lele Bumbu Kuning (Tanpa MSG)

Komentar