Resep Mangut lele tanpa santan Anti Gagal

Bagaimana Menyiapkan Ikan lele kukus, Bisa Manjain Lidah

Cara Gampang Membuat Ikan lele kukus, Bisa Manjain Lidah

Anda sedang mencari ide Bagaimana Menyiapkan Ikan lele kukus yang Sempurna?, Ikan lele kukus memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita mungkin salah satunya kalian. para netizen memang telah terbiasa menggunakan internet di smartphone untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan ide. Dipostingan Kali ini saya akan berbagi tutorial cara menyiapkan Ikan lele kukus. Dan untuk menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal Ikan lele kukus yang enak seharusnya mempunyai aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Ikan lele kukus, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan Ikan lele kukus, Enak Banget di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan istimewa. Selanjutnya merupakan gambar tentang Ikan lele kukus yang dapat kalian jadikan wawasan.

Adapun jumlah porsi yang dapat dihidangkan untuk membuat Ikan lele kukus Anti Gagal adalah 1 porsi. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk disuguhkan untuk diri anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat Ikan lele kukus, Enak yang siap dikreasikan. Nah, kali ini kita coba yuk, variasikan Ikan lele kukus sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Kamu bisa membuat Ikan lele kukus dengan memakai 10 jenis bahan dan 7 langkah pembuatan. Berikut ini tutorial dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Ikan lele kukus Anti Gagal:

  1. 1 ikan lele potong bagi 2
  2. 1 siung bawang putih geprek
  3. 1 siung bawang merah geprek
  4. 1 lembar daun salam
  5. 1 ruas jahe geprek
  6. 1 sereh geprek
  7. 1 sdm gula pasir
  8. secukupnya Garam
  9. secukupnya Royco
  10. 1 jeruk nipis bagi 2

Panduan cara untuk menyiapkan Ikan lele kukus yang Lezat Sekali

  1. Potong 1 ikan lele menjadi 2 bagian lalu bersihkan
  2. Potong jeruk nipis bagi 2 lalu peras
  3. Lumuri ikan lele dengan garam, gula pasir, royco secukupnya
  4. Masukan daun salam, sereh geprek, bawang putih geprek, bawang merah geprek, jahe geprek ke dalam kukusan
  5. Masukan ikan lele di atas daun salam
  6. Kukus 20 menit
  7. Tunggu beberapa saat, angkat. Siap di sajikan 😊 yumiiiii

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Ikan lele kukus yang Bikin Ngiler yang mudah di atas bisa membantu Anda menyiapkan hidangan yang enak untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan Ikan lele kukus Anti Gagal yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Ikan lele kukus

Komentar