Resep Mangut lele tanpa santan Anti Gagal

Bagaimana Membuat Pecel lele yang Bisa Manjain Lidah

Resep Pecel lele yang Enak

Lagi mencari inspirasi Resep Pecel lele Anti Gagal?, Pecel lele memang saat ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita mungkin salah satunya sobat. para netizen memang telah terbiasa menggunakan internet di gadget untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan contoh. nah kali ini saya akan sharing panduan cara memasak Pecel lele. Dan untuk membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal Pecel lele yang enak seharusnya punya aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Pecel lele, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan Pecel lele, Menggugah Selera di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi hidangan spesial. Berikutnya merupakan gambar mengenai Pecel lele yang dapat kalian jadikan wawasan.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat Pecel lele, Menggugah Selera yang siap dikreasikan. Nah, dikesempatan kali ini kita coba yuk, variasikan Pecel lele sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Kamu dapat membuat Pecel lele memakai 10 jenis bahan dan 9 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Pecel lele, Enak:

  1. 3 sapit lele asap
  2. 1 ikat kemangi
  3. 4 siung bawang merah
  4. 15 biji cabai rawit
  5. Sedikit kencur
  6. 1 sachet santan siap pakai
  7. 3 siung bawang putih
  8. secukupnya Gula
  9. secukupnya Garam
  10. secukupnya Penyedap rasa

Panduan cara untuk menyiapkan Pecel lele Anti Gagal

  1. Kupas bumbu" seperti bawah merah, bawang putih, cabai dan kencur. Lalu cuci sampai bersih.
  2. Goreng bumbu" sampai sedikit berubah warna.
  3. Blender bumbu hingga halus. Oh iya tambahkan sedikit air ya bun biar nggak nyendat".
  4. Goreng ikan lele sampai berubah warna kecoklatan. Tiriskan..
  5. Masukkan bumbu yg sudah di blend ke penggorengan. Tambahkan air secukupnya (saranku jgn banyak" air). Panaskan sampai mendidih.
  6. Tambahkan garam, gula dan penyedap. Cicipi hingga rasanya passs 👍
  7. Tambahkan santan dan biarkan mendidih lagi.
  8. Masukkan ikan lele ke dalam kuah. Lalu masukkan juga kemangi.
  9. Siap untuk di sajikan. 😊

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Pecel lele, Sempurna yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang sedap untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide untuk berjualan makanan. Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara membuat Pecel lele yang Menggugah Selera yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Pecel lele

Komentar