Resep Mangut lele tanpa santan Anti Gagal

Resep Mangut Lele ala-ala yang Menggugah Selera

Bagaimana Menyiapkan Mangut Lele ala-ala Anti Gagal

Sedang mencari ide Bagaimana Menyiapkan Mangut Lele ala-ala yang Lezat Sekali?, Mangut Lele ala-ala memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita mungkin salah satunya kalian. masyarakat memang telah terbiasa menggunakan internet di smartphone untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Dipostingan Kali ini saya akan membagikan langkah-langkah cara menyiapkan Mangut Lele ala-ala. Dan untuk menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal Mangut Lele ala-ala yang enak seharusnya memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Mangut Lele ala-ala, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan Mangut Lele ala-ala yang Sempurna di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan spesial. Selanjutnya merupakan gambar seputar Mangut Lele ala-ala yang dapat Anda jadikan ide.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat Mangut Lele ala-ala, Enak Banget yang siap dikreasikan. Nah, kali ini kita coba yuk, variasikan Mangut Lele ala-ala sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Kamu bisa membuat Mangut Lele ala-ala memakai 8 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini panduan dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Mangut Lele ala-ala Anti Gagal:

  1. 1/2 kg lele
  2. 3 siung bawang merah
  3. 1 siung bawang putih
  4. Daun bawang
  5. Kunyit
  6. Daun salam
  7. Daun jeruk
  8. Santan instan

Step by step cara untuk membuat Mangut Lele ala-ala, Enak Banget

  1. Goreng lele hingga setengah matang / sampai matang.
  2. Haluskan bawang merah, bawang putih, kunyit, dan daun jeruk.
  3. Tumis bahan yang sudah dihaluskan dan daun salam kemudian masukan lele yang sudah digoreng dan daun bawang.
  4. Tambahkan air dan santan instan secukupnya. Masak hingga matang.
  5. Sajikan.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Mangut Lele ala-ala yang Bikin Ngiler yang mudah di atas bisa membantu Anda menyiapkan makanan yang lezat untuk keluarga/teman maupun menjadi ide untuk berjualan makanan. Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan Mangut Lele ala-ala Anti Gagal yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Mangut Lele ala-ala

Komentar