Resep Mangut lele tanpa santan Anti Gagal

Resep Lele Goreng Mantul, Menggugah Selera

Langkah Mudah untuk Membuat Lele Goreng Mantul yang Bikin Ngiler

Lagi mencari ide Cara Gampang Menyiapkan Lele Goreng Mantul yang Bisa Manjain Lidah?, Lele Goreng Mantul memang saat ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita mungkin salah satunya sobat. para netizen memang sudah terbiasa memanfaatkan internet di HP untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan ide. Dipostingan Kali ini saya akan sharing tutorial cara menyajikan Lele Goreng Mantul. Dan untuk menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal Lele Goreng Mantul yang enak harusnya sih punya aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Lele Goreng Mantul, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan Lele Goreng Mantul yang Bikin Ngiler di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian istimewa. Selanjutnya merupakan gambar seputar Lele Goreng Mantul yang dapat kamu jadikan inspirasi.

Adapun jumlah porsi yang dapat disuguhkan untuk membuat Lele Goreng Mantul, Lezat Sekali ialah untuk 10 porsi. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah Lele Goreng Mantul, Lezat yang siap dikreasikan. Nah, dikesempatan kali ini kita coba yuk, variasikan Lele Goreng Mantul sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Kamu dapat membuat Lele Goreng Mantul memakai 11 jenis bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini panduan dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Lele Goreng Mantul Anti Gagal:

  1. 1 kg lele (sudah di bersihkan)
  2. 1 buah jeruk nipis untuk menghilangkan amis
  3. Bumbu
  4. 3 siung bawang putih
  5. 1 jari kunyit
  6. 1/2 jari jahe
  7. secukupnya Garam
  8. Minyak untuk menggorenng
  9. Pelengkap
  10. Sambal
  11. Timun, kemangi, dan tomat

Step by step cara untuk menyiapkan Lele Goreng Mantul Anti Gagal

  1. Cuci bersih lele peras jeruk nipis diamkan sebentar
  2. Siapkan bumbu
  3. Haluskan semua bumbu
  4. Cuci kembali ikan lalu masukan bumbu
  5. Setelah bumbu meresap, goreng sampai kering
  6. Setelah kering angkat dan siap untuk di hidangkan

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Lele Goreng Mantul, Menggugah Selera yang mudah di atas bisa membantu Anda menyiapkan makanan yang enak untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide dalam berbisnis kuliner. Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan Lele Goreng Mantul yang Lezat Sekali yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Lele Goreng Mantul

Komentar