Resep Mangut lele tanpa santan Anti Gagal

Resep 24. Pecel Lele Sederhana yang Bisa Manjain Lidah

Resep 24. Pecel Lele Sederhana, Lezat Sekali

Lagi mencari ide Resep 24. Pecel Lele Sederhana, Enak Banget?, 24. Pecel Lele Sederhana memang saat ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita mungkin salah satunya sobat. para ibu-ibu muda memang telah terbiasa menggunakan internet di HP untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Dipostingan Kali ini saya akan berbagi panduan cara menyiapkan 24. Pecel Lele Sederhana. Dan untuk membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal 24. Pecel Lele Sederhana yang enak harusnya sih memiliki aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari 24. Pecel Lele Sederhana, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan 24. Pecel Lele Sederhana Anti Gagal di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan spesial. Next adalah gambar berkaitan dengan 24. Pecel Lele Sederhana yang dapat kalian jadikan contoh.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah 24. Pecel Lele Sederhana yang Enak yang siap dikreasikan. Nah, dikesempatan kali ini kita coba yuk, variasikan 24. Pecel Lele Sederhana sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat 24. Pecel Lele Sederhana dengan memakai 16 jenis bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini panduan dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan 24. Pecel Lele Sederhana, Bisa Manjain Lidah:

  1. 1 kg Ikan Lele bersihkan
  2. Bumbu Rendaman Ikan
  3. 1 sdm Asam Jawa remas²
  4. 1 sdt Ketumbar bubuk
  5. 1 sdm Garam
  6. Sambal
  7. 6 siung Bawang Merah*
  8. 3 siung Bawang Putih*
  9. 20 Cabe Rawit*
  10. 2 bh Tomat Merah potong²*
  11. 1/2 bgn Terasi bakar
  12. 1 sdm Gula Merah
  13. 1 bh jeruk limau
  14. kunci
  15. pecel ambil airnya
  16. Sedikit garam

Tutorial cara untuk menyiapkan 24. Pecel Lele Sederhana, Bikin Ngiler

  1. Ikan lele yang sudah di bersihkan rendam dengan bumbu diatas. Selama 15 menit, lalu goreng hingga matang. Angkat dan tiriskan.
  2. Goreng 4 bahan utama sambal, lalu ulek dengan bahan lainnya beri perasan air jeruk limau koreksi rasa.
  3. Hidangkan

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan 24. Pecel Lele Sederhana yang Enak Banget yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang menarik untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide untuk berjualan makanan. Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan 24. Pecel Lele Sederhana Anti Gagal yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :24. Pecel Lele Sederhana

Komentar