Resep Mangut lele tanpa santan Anti Gagal

Langkah Mudah untuk Menyiapkan Lele Terong Cabe Ijo, Menggugah Selera

Resep Lele Terong Cabe Ijo Anti Gagal

Lagi mencari ide Langkah Mudah untuk Menyiapkan Lele Terong Cabe Ijo Anti Gagal?, Lele Terong Cabe Ijo memang saat ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita mungkin salah satunya kalian. orang-orang memang telah terbiasa menggunakan internet di gadget untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan ide. dan kali ini saya akan sharing langkah-langkah cara membuat Lele Terong Cabe Ijo. Dan untuk menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal Lele Terong Cabe Ijo yang enak selayaknya memiliki aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Lele Terong Cabe Ijo, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan Lele Terong Cabe Ijo Anti Gagal di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian istimewa. Berikutnya adalah gambar seputar Lele Terong Cabe Ijo yang dapat kalian jadikan contoh.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah Lele Terong Cabe Ijo, Menggugah Selera yang siap dikreasikan. Nah, dikesempatan kali ini kita coba yuk, variasikan Lele Terong Cabe Ijo sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Lele Terong Cabe Ijo dengan memakai 8 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini panduan dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Lele Terong Cabe Ijo, Enak:

  1. 2 ekor lele (potong bagi 3)
  2. 2 buah terong
  3. 1 ons cabe ijo
  4. 1 buah tomat
  5. 1 buah jeruk nipis
  6. 1 sdt garam (untuk giling cabe)
  7. 1 sdt garam (untuk lumuri lele)
  8. secukupnya Minyak goreng

Step by step cara untuk menyiapkan Lele Terong Cabe Ijo yang Enak Banget

  1. Cuci bersih lele, kemudian lumuri dengan garam dan jeruk nipis. Lalu diamkan. Sembari mnggiling cabe ijo.
  2. Giling cabe dan campur dengan tomat ijo dan beri sedikit perasan jeruk nipis.
  3. Cuci terong, potong lalu goreng hingga kecoklatan, kemudian goreng lele hingga kering.
  4. Kemudian goreng cabe hingga masak, setelah masak campurkan dengan lele dan terong tadi. Selamat mencoba :)

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Lele Terong Cabe Ijo, Sempurna yang mudah di atas bisa membantu Anda menyiapkan hidangan yang enak untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi untuk berjualan makanan. Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan Lele Terong Cabe Ijo, Menggugah Selera yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Lele Terong Cabe Ijo

Komentar