Resep Mangut lele tanpa santan Anti Gagal

Langkah Mudah untuk Membuat Lele Sayur Pucung, Enak Banget

Cara Gampang Membuat Lele Sayur Pucung Anti Gagal

Sedang mencari inspirasi Resep Lele Sayur Pucung Anti Gagal?, Lele Sayur Pucung memang waktu ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita mungkin salah satunya kamu. orang-orang memang telah terbiasa memanfaatkan internet di smartphone untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. dan kali ini saya akan berbagi langkah-langkah cara menghidangkan Lele Sayur Pucung. Dan untuk membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal Lele Sayur Pucung yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Lele Sayur Pucung, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan Lele Sayur Pucung, Bikin Ngiler di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian istimewa. Selanjutnya merupakan gambar seputar Lele Sayur Pucung yang dapat kalian jadikan inspirasi.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah Lele Sayur Pucung Anti Gagal yang siap dikreasikan. Nah, dikesempatan kali ini kita coba yuk, variasikan Lele Sayur Pucung sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Lele Sayur Pucung memakai 11 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Lele Sayur Pucung, Bisa Manjain Lidah:

  1. 3 ekor lele (700 gr)
  2. Bumbu halus
  3. 7 siung bawang merah
  4. 3 siung bawang putih
  5. 2 ruas jari jahe
  6. 2 ruas jari kunyit
  7. 7 buah pucung atau kluwak
  8. 1 batang serai geprek
  9. 3 lembar daun salam
  10. 3 belimbing sayur
  11. secukupnya Gula garam dan penyedap

Panduan cara untuk membuat Lele Sayur Pucung yang Enak Banget

  1. Siangi ikan lele, masing-masing potong menjadi 2 bagian kemudian cuci bersih menggunakan jeruk nipis atau belimbing sayur untuk menghilangkan bau amis ikan.
  2. Goreng lele hingga matang tapi jangan terlalu kering, sisihkan
  3. Ulek bumbu halus kemudian tumis. Tambahkan daun salam dan serai
  4. Tambahkan air secukupnya setelah mendidih tambahkan garam gula dan penyedap. Masukkan lele, dan belimbing sayur yang sebelumnya sudah diiris atau digeprek.
  5. Tunggu hingga air sedikit menyusut dan bumbu meresap. Tes rasa dan sajikan. Gampang no ribet

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Lele Sayur Pucung, Lezat Sekali yang mudah di atas bisa membantu Anda menyiapkan makanan yang sedap untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan Lele Sayur Pucung yang Bisa Manjain Lidah yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Lele Sayur Pucung

Komentar