Resep Mangut lele tanpa santan Anti Gagal

Langkah Mudah untuk Membuat Ikan lele kece.., Enak Banget

Resep Ikan lele kece.. Anti Gagal

Anda sedang mencari ide Resep Ikan lele kece.. Anti Gagal?, Ikan lele kece.. memang waktu ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita mungkin salah satunya kamu. masyarakat memang telah terbiasa memanfaatkan internet di smartphone untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan ide. nah kali ini saya akan membagikan langkah-langkah cara menyajikan Ikan lele kece... Dan untuk menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal Ikan lele kece.. yang enak selayaknya memiliki aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Ikan lele kece.., mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan Ikan lele kece.., Menggugah Selera di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan istimewa. Berikutnya merupakan gambar seputar Ikan lele kece.. yang dapat sobat jadikan contoh.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat Ikan lele kece.., Enak yang siap dikreasikan. Nah, dikesempatan kali ini kita coba yuk, variasikan Ikan lele kece.. sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, suguhan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Ikan lele kece.. dengan memakai 13 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan Ikan lele kece.., Enak Banget:

  1. 1 ekor ikan lele uk/jumbo
  2. 1/2 Labu siam
  3. Wortel
  4. (bumbuhalus)
  5. Bawang merah
  6. Bawang putih
  7. Jahe
  8. Kunyit
  9. Sereh
  10. Cabe
  11. Santan
  12. 1 gelas Air
  13. Minyak goreng

Panduan cara untuk membuat Ikan lele kece.. Anti Gagal

  1. Potong" 5 bagian ikan lelenya, cuci bersih
  2. Goreng ikan lele setengah matang..
  3. Uleg bumbu" kecuali sereh...
  4. Tumis bumbu hingga harum..setelah itu masukan wortel dan labusiam.nya tambahkan air sedikit.. Setelah sayurnya agak lunak masukkan sereh santan dan ikan lelenya..
  5. Siap disajikan

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Ikan lele kece.., Bisa Manjain Lidah yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang enak untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan Ikan lele kece.. yang Sempurna yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Ikan lele kece..

Komentar