Resep Mangut lele tanpa santan Anti Gagal

Cara Gampang Menyiapkan Mangut Lele tanpa santan #BikinRamadhanBerkesan Anti Gagal

Cara Gampang Menyiapkan Mangut Lele tanpa santan #BikinRamadhanBerkesan Anti Gagal

Sedang mencari inspirasi Langkah Mudah untuk Menyiapkan Mangut Lele tanpa santan #BikinRamadhanBerkesan Anti Gagal?, Mangut Lele tanpa santan #BikinRamadhanBerkesan memang waktu ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita mungkin salah satunya kamu. para netizen memang sudah terbiasa memanfaatkan internet di HP untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Dipostingan Kali ini saya akan berbagi tutorial cara menyiapkan Mangut Lele tanpa santan #BikinRamadhanBerkesan. Dan untuk menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal Mangut Lele tanpa santan #BikinRamadhanBerkesan yang enak harusnya sih punya aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Mangut Lele tanpa santan #BikinRamadhanBerkesan, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan Mangut Lele tanpa santan #BikinRamadhanBerkesan, Enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan spesial. Berikutnya adalah gambar tentang Mangut Lele tanpa santan #BikinRamadhanBerkesan yang bisa kamu jadikan contoh.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah Mangut Lele tanpa santan #BikinRamadhanBerkesan Anti Gagal yang siap dikreasikan. Nah, kali ini kita coba yuk, variasikan Mangut Lele tanpa santan #BikinRamadhanBerkesan sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Kamu dapat membuat Mangut Lele tanpa santan #BikinRamadhanBerkesan dengan memakai 15 jenis bahan dan 1 langkah pembuatan. Berikut ini panduan dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Mangut Lele tanpa santan #BikinRamadhanBerkesan yang Bisa Manjain Lidah:

  1. 6 Ekor Lele ( dicuci, kasi perasan jeruk nipis dan garam, goreng
  2. 3 Lembar daun salam
  3. 3 lembar daun jeruk
  4. 1 batang sereh (geprek)
  5. 2 cm Lengkuas (geprek)
  6. 1 buah tomat (potong-potong)
  7. Bumbu halus:
  8. 6 buah bawang merah
  9. 4 siung bawang putih
  10. 5 cabe merah
  11. 5 cabe rawit merah
  12. 1 cm kunyit
  13. 1 cm jahe
  14. Secukupnya gula, garam dan vets*n (bila suka)
  15. 500 ml air

Step by step cara untuk memasak Mangut Lele tanpa santan #BikinRamadhanBerkesan yang Enak Banget

  1. Goreng ikan. Blender bahan bumbu halus. Tumis bumbu halus hingga wangi masukkan bumbu daun, sudah layu masukkan air masak hingga matang, masukkan potongan tomat, masukkan ikan goreng, beri gula, garam, vets*n (bila suka), sesuai rasa. Matikan api. Siap disajikan.. 😊😍

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Mangut Lele tanpa santan #BikinRamadhanBerkesan, Enak yang mudah di atas bisa membantu Anda menyiapkan hidangan yang sedap untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara membuat Mangut Lele tanpa santan #BikinRamadhanBerkesan Anti Gagal yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba! dukung kami dengan share postingan ini di sosial media terima kasih

TAGS :Mangut Lele tanpa santan #BikinRamadhanBerkesan

Komentar